ArsipLancine Kone Sakit, Jubir: Ketajaman Persipura Berkurang

Lancine Kone Sakit, Jubir: Ketajaman Persipura Berkurang

Selasa 2015-03-17 07:35:00

JAKARTA, SUARAPAPUA.com — Ketajaman lini depan Persipura Jayapura terancam berkurang setelah Lancine Kone dikabarkan sakit setibanya tim di Male, Maladewa, untuk menghadapi tuan rumah Maziya dalam matchday ketiga Grup E Piala AFC (Asian Football Confederation) 2015.

"Lancine Kone sakit, sehingga harus beristirahat," kata juru bicara (Jubir) Persipura Jayapura Bento Madubun melalui siaran pers yang diterima suarapapua.com beberapa waktu lalu.

 

Karena sakit, lanjut Bento, pemain Pantai Gading itu tidak bisa mengikuti latihan perdana Persipura di lapangan FAM Turf Ground, Male, Maladewa.

 

"Dia masih istirahat. Semoga dia cepat sembuh dan bisa bergabung bersama Boaz Solossa dan kawan-kawan," ujar Bento.

 

Persipura bertolak ke Maladewa pada Sabtu (14/3/2015) sore dari Bandara Soekarno Hatta dengan membawa 20 pemain minus pemain bertahannya Bio Paulin Pierre yang harus mempersiapkan diri untuk upacara dan sumpah janji pindah kewarganegaraan.

 

Di Grup E AFC Cup 2015, tim kebangggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu tergabung bersama tiga tim lainnya yaitu Warriors (Singapura), Bengaluru (India), dan Maziya.

 

Dari dua laga yang dilakoni skuat asuhan Oswaldo Lessa, Boaz TE Solossa dan kawan-kawan sudah mengemas enam poin yang didapatkan dari tuan rumah Warriors dan Bengaluru.

 

Editor: Mikael Kudiai

 

STEVANUS YOGI

Terkini

Populer Minggu Ini:

Dukcapil Intan Jaya akan Lanjutkan Perekaman Data Penduduk di Tiga Distrik

0
“Untuk distrik Tomosiga, perekaman akan dipusatkan di Kampung Bigasiga. Sedangkan untuk Ugimba akan dilakukan di Ugimba jika memungkinkan. Lalu distrik Homeyo perekaman data penduduk akan dilakukan di Kampung Jombandoga dan Kampung Maya,” kata Nambagani.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.