Komunitas LABEWA Gelar Temu Akbar di Nabire

Ilustrasi sebuah komunitas (Foto: Ist)

Ilustrasi sebuah komunitas (Foto: Ist)

PAPUAN, Manokwari — Peserta temu akbar komunitas Lahir Besar Wamena (LABEWA) yang akan digelar di Kabupaten Nabire, Papua, sejak tanggal 29 Desember hingga 31 Desember 2012 mendatang, diperkirakan  berjumlah ribuan peserta.

“Peserta yang sudah melakukan registrasi ulang dan telah di tampung hingga siang ini diperkirakan 1000 orang, dan itu tidak terhitung yang sudah sampai di Nabire namun masih belum terdaftar dan masih  tinggal di keluarga.” 

Pernyataan tersebut disampaikan sekretaris panitia pelaksana, Nias Mote, saat di konfirmasi suarapapua.com, siang ini, Jumat (28/12) di Kabupaten Nabire, Papua.

Sementara itu, Yusak Waine, sekretaris panitia daerah Manokwari menyampaikan bahwa, kegiatan temu akbar ini digelar di Nabire karena ide untuk melakukan temu akbar ini lahir dari rekan-rekan Labewa yang kini berdomisili di Nabire.

“Peserta asal Kota Manokwari sendiri yang resmi tercatat sebagai peserta adalah sebanyak 22 orang,” kata Waine.

Menurut Waine, undangan yang dikirim kepada mereka  via email, kegiatan temu akbar komunitas LABEWA ini akan digelar selama 3 hari, yaitui, pada tanggal 29 hingga 31 Desember dengan agenda kegiatan, tanggal 29 adalah diskusi sehari, tanggal 30 adalah natal bersama dan tanggal 31 adalah penyambutan tahun baru 2013 bersama.

Adapun tem natal yang di usung oleh panitia penyelenggara adalah “Putra Natal Mempersatukan Kita”.

ABIGAIL

Shortlink:

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>