ArsipLP2TRI Mengharapkan Kerja Sama Pemda Intan Jaya

LP2TRI Mengharapkan Kerja Sama Pemda Intan Jaya

Selasa 2013-03-12 10:56:30

PAPUAN, Jayapura — Salah satu organisasi kemasyarakatan yang bertujuan memantau jalannya proses penyelenggaraan pemerintahan, yakni  Lembaga Pemantau Penyelenggara Trias Politika (LP2TRI), sebentar lagi akan hadir dan bekerja di Kabupaten Intan Jaya, Papua.

"Pada tahun ini kami akan mulai bekerja, kami mengharapkan dukungan masyarakat, agar kita bisa sama-sama memntau kinerja pemerintah Kabupaten Intan Jaya kedepannya," kata Ketua LP2TRI Kabupaten Intan Jaya, Sebedeus Selegani, kepada suarapapua.com, Selasa (12/3/2013) siang tadi.

Baca Juga:  Pemda Intan Jaya Umumkan Jadwal Pelaksanaan Tes CAT K2

Menurut Selegani, lembaga yang ia nakodahi juga akan melakukan komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah, karena itu ia juga mengharapkan dukungan dari pemerintah daerah, termasuk Bupati Kabupaten Intan Jaya.

 

LP2TRI Cabang Intan Jaya, kata Selegani, akan bekerja sesuai dengan instruksi yang diberikan pimpinan pusat, dan akan melaporkan setiap kerja-kerja kepada pimpinan pusat agar ditindaklanjuti hasil laporan tersebut.

Baca Juga:  BNPB RI Tiba di Intan Jaya Tinjau Korban Bencana Alam

Selegani juga secara khusus mengharapkan dukungan dari Bupati Kabupaten Intan Jaya, Natalis Tabuni, dalam menjawab proposal perencanaan yang telah ia ajukan beberapa waktu lalu.

"Sampai saat ini proposal biaya perencanaan yang saya ajukan kepada Bupati belum juga dijawab, saya sangat mengharapkan kerja sama dari Bupati dengan menjawab proposal tersebut," harap Selegani.

Baca Juga:  Meningkatkan Kenyamanan Masyarakat, Pj Bupati Intan Jaya Kunjungi Pasar Borong Jualan Mama-mama

ARNOLD BELAU

Terkini

Populer Minggu Ini:

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.