ArsipBoaz Salossa: Kami Akan Fokus Pada Pertandingan Berikut

Boaz Salossa: Kami Akan Fokus Pada Pertandingan Berikut

Rabu 2014-09-17 14:06:15

PAPUAN, Jayapura — Kapten kesebelasan Persipura Jayapura, Boaz Salossa, mengatakan, dengan kekalahan 2-4 dari Al-Qadish, Rabu (17/9/2014) subuh waktu Papua, ia dan rekan-rekannya akan fokus pada pertandingan leg kedua, 30 September 2014 mendatang.

“Bila Tuhan mengijinkan, kami bisa kalahkan mereka di Stadion Mandala. Saya dan temen-teman akan fokus pada pertandingan tanggal 30 September nanti,” tegas Boaz, saat diwawancara wartawan, di Royal Suites Hotel, Kuwait, usai bertanding.

 

Lanjut Boaz, “Lawan kita ini biasa saja, hanya saja di babak kedua kita lengah, tidak seperti babak pertama. Kita over confidence,” ujarnya. (Baca: Leg Pertama Semifinal AFC, Persipura Takluk 2-4 dari Al-Qadsia). 

 

Sementara itu, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengatakan, di babak kedua anak-anak asuhnya terlalu mundur ke daerah pertahanan, sehingga memberikan keleluasaan bagi gelandang Qadsia untuk menembus pertahanan.

 

“Mungkin karena faktor psikologi dari kegagalan anak-anak Mutiara Hitam melawan Kuwait SC, sebab beberapa waktu lalu main di stadion yang sama, dan kecolongan di tujuh menit terakhir.”

 

"Itu mungkin menghantui tim kami, sehingga tim kami begitu unggul 2-1 mau mempertahankan, justru itu menjadi malapetaka bagi kami,” ujarnya. (Baca: Jacksen Tiago: Leg Kedua di Mandala Penentu Nasib Persipura di AFC).

 

OKTOVIANUS POGAU

Terkini

Populer Minggu Ini:

KPK Menang Kasasi MA, Bupati Mimika Divonis 2 Tahun Penjara

0
“Amar Putusan: Kabul. Terbukti Pasal 3 jo Pasal 18 UU PTPK jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP Jo Pasal 64 ayat (1) ke-1 KUHP. Pidana penjara 2 tahun dan denda Rp200 juta subsidair 2 tahun kurungan,” begitu ditulis di laman resmi Mahkamah Agung.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.