ArsipGagal Cetak Gol, Nelson Alom Minta Maaf

Gagal Cetak Gol, Nelson Alom Minta Maaf

Sabtu 2014-11-08 09:17:30

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Gagal mengeksekusi penalti ke gawang Persib Bandung pada pertandingan final Indonesia Super League 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014) malam, Nelson Alom menyampaikan permintaan maaf kepada tim dan seluruh pendukung Persipura Jayapura.

“Mohon maaf, saya sudah mengecewakan kalian !!,” tulis Nelson Alom di wall akun facebook miliknya, usai pertandingan final.

 

“Minta maaf sudah buat kalian semua kecewa !!,” tulisnya di wall akun twitter @Alom_12.

 

Nelson Alom oleh tim pelatih Persipura dipilih sebagai eksekutor keempat. Sayangnya, pemilik jersey 12 gagal mencetak gol. Bola tendangannya mampu dihalau kiper Persib, I Made Wirawan. (Baca: Persipura Tak Beruntung Dalam Adu Penalti Laga Final ISL 2014)

 

Tiga penendang Persipura, Boaz TE Solossa, Yohanes Ferinando Pahabol dan Robertino Pugliara, sukses menjalankan tugas dengan baik. Pun eksekutor Persib Bandung, Makan Konate, Ferdinand Sinaga, Tony Sucipto, dan Supardi Nasir. Skor saat itu, Persib sudah unggul 4-3.

 

Gagal membuahkan gol penentu tim Mutiara Hitam, Nelson Alom tertunduk sambil menuju ke rekan-rekannya di tengah lapangan hijau.

 

Kekecewaan benar-benar dirasakan sang pemain yang dibesarkan Persipura ini. Tak terkecuali rekan pemain lain, juga pelatih dan manajemen, karena tahun ini gagal mempertahankan juara.

Kemenangan bagi Persib ditentukan oleh Achmad Jufryanto, penendang terakhir tim Maung Bandung. Ia tampil bak dewa, tendangannya berhasil mengoyak jala gawang Persipura. Skor 5-3, dan Persib Bandung juara.

 

Sorak sorai para pendukung Persib, Bobotoh, menyambut kemenangan spektakuler melalui drama adu pinalti menyudahi paceklik juara di pentas sepakbola nasional selama 19 tahun.

 

MARY

Terkini

Populer Minggu Ini:

Masyarakat Tolak Pj Bupati Tambrauw Maju Dalam Pilkada 2024

0
Kami atas nama leluhur tokoh pemekaran kabupaten Tambrauw dan alam semesta mengutuk dan menolak dengan tegas pernyataan sikap yang disampaikan oleh kepala suku besar Abun tentang dukungan politiknya terhadap Pj. Bupati Kabupaten Tambrauw.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.