ArsipDaftarkan 30 Pemain, Persipura Siap Terjun ke Laga AFC Cup 2015

Daftarkan 30 Pemain, Persipura Siap Terjun ke Laga AFC Cup 2015

Sabtu 2015-01-17 12:29:15

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Persipura Jayapura sudah siap terjun untuk menghadapi Liga Super Indonesia dan AFC Cup 2015 karena saat ini sedang melakukan persiapan di Malang, Jawa Timur.

Seperti ditulis metrotvnews.com, Persipura juga sudah mendaftarkan 30 pemain yang akan berlaga di AFC Cup 2015. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh juru bicara Persipura, Bento Mabudun.

 

"Kami sudah siap mendaftarkan 30 pemain yang akan berlaga di AFC Cup 2015," kata Madubun ketika dihubungi, Jumat (16/1/2015).

 

"Saat ini, saya sedang di Jakarta, mengurus segala keperluan tim untuk berlaga di AFC Cup," katanya.

 

Pada saat pengumuman jajaran pelatih, pengurus, manajemen dan pemain Persipura musim 2015 di Taman Imbi, pusat Kota Jayapura, Sabtu (10/1/2015) lalu, tercatat 31 pemain yang dikontrak oleh manajemen tim pengoleksi gelar Liga Indonesia sebanyak empat kali itu.

 

Sesuai aturan, Persipura terpaksa tidak mendaftarkan satu pemain. Sebab, untuk ajang AFC hanya boleh mendaftarkan 30 pemain.

 

Terkait hal itu, keputusannya ada pada pelatih. "Oh, soal itu menjadi kebijakan pelatih. Tentunya ada pandangan tersendiri," kata Bento Madubun.

 

MIKAEL KUDIAI

Terkini

Populer Minggu Ini:

PTFI Bina Pengusaha Muda Papua Melalui Papuan Bridge Program

0
“Kami berharap setelah mengikuti pelatihan ini para peserta dapat menerapkan materi secara praktis ke dalam aktivitas usahanya sehingga melalui program PBP YET akan lahir lebih banyak pengusaha asli Papua sukses ke depannya,” kata Nathan Kum.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.