ArsipPersipura Jayapura Siap Lawan Persela Lamongan

Persipura Jayapura Siap Lawan Persela Lamongan

Jumat 2014-10-03 19:34:00

PAPUAN, Jayapura — Asisten Pelatih Persipura Jayapura, Chrisleo Yarangga, mengatakan, jika timnya siap menghadapi tamunya, Persela Lamongan, dalam laga delapan besar, putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Mandala, Kota Jayapura, pada Sabtu (4/10/2014) sore.

“Secara umum kami siap hadapi Persela Lamongan,” kata Yarangga, saat memberikan keterangan pers, di Jayapura, Papua, sore tadi.

Namun, Yarangga yang baru saja mengikuti kursus kepelatihan itu mengatakan, ada sejumlah pemain yang kurang fit.

“Mereka adalah Boaz, Bio dan Gerald. Untuk kepastian main atau tidak pada laga besok, nanti ditentukan malam ini bersama Pelatih Jacksen,” katanya.

Sementara untuk tim lawan, Persela Lamongan, yang sudah berada di Kota Jayapura sejak pagi, Chris mengatakan sudah sering bertemu dengan tim yang berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

“Musim ini kami sudah pernah bertemu Persela, hanya saja lag terakhir di Lamongan, Persipura menuai hasil kurang memuaskan," katanya.

Pada laga itu, kata Chris, sapaan akrab Chrisleo Yarangga, pemain-pemain muda Persipura atau pun pemain yang jarang dimainkan yang diturunkan menghadapi laga tersebut.

 

“Pada saat itu, kami sudah tahu bahwa lolos ke babak delapan besar. Sehingga kami harus konsentrasi untuk laga AFC,” katanya.

Tetapi, pada laga esok, lanjut Chris, jajaran pelatih, pemain, pengurus dan manajemen Persipura telah menyatukan tekad untuk fokus meraih hasil positif.

“Tentunya laga besok kami akan berbuat maksimal untuk tim. Kemenangan sudah pasti menjadi pegangan tim,” kata Chris.

 

Pada laga delapan besar putaran pertama LSI 2014, Persela Lamongan bersama satu tim dengan Persipura Jayapura, Arema Cronous dan Semen Padang di grup K.

Sementara, PBR, Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan Mitra Kukar Kutai Kartanegara berada di grup L.

Pada musim ini, laga delapan besar menggunakan format penuh, kandang-tandang, dengan Persela Lamongan akan melawat ke kandang Persipura pada Sabtu pekan ini di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua.

 

Editor: Oktovianus Pogau

 

LINCOLD ALVI

Terkini

Populer Minggu Ini:

Masyarakat Tolak Pj Bupati Tambrauw Maju Dalam Pilkada 2024

0
Kami atas nama leluhur tokoh pemekaran kabupaten Tambrauw dan alam semesta mengutuk dan menolak dengan tegas pernyataan sikap yang disampaikan oleh kepala suku besar Abun tentang dukungan politiknya terhadap Pj. Bupati Kabupaten Tambrauw.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.