ArsipBerikan Pemahaman Yang Benar Kepada Masyarakat

Berikan Pemahaman Yang Benar Kepada Masyarakat

Rabu 2012-04-25 11:09:30

Menurut Pisai, jika masyarakat tidak diberikan pemahaman yang benar, maka dengan mudah terpengaruh dan dapat menimbulkan konflik yang sebenarnya tidak perlu terjadi.

“Masyarakat yang tidak tahu apa-apa tidak boleh menjadi korban akibat Pemilukada, oleh karena itu jauh-jauh hari harus diberikan pengertian dulu,” ujar Pisai.

Salah satu kader dari Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI) juga menambahkan, pada kandidat juga diminta agar tidak mengeluarkan bahasa yang kurang sopan, atau bahasa yang dapat membuat tersinggu masyarakat selama massa kampanye.

Setelah beberapa kali ditunda, rencananya Pemilukada Puncak Jaya akan dilangsung pada tanggal 28 Mei 2012 mendatang. Hasil verifikasi KPU telah meloloskan tiga kandidat untuk bersaing diajang pesta demokrasi.

OKTOVIANUS POGAU

Terkini

Populer Minggu Ini:

Danramil 1703-04/Aradide Ditemukan Tewas, TPNPB Akui Bertanggungjawab

0
“Danramil Aradide kami pasukan TPNPB yang tembak mati dan kami siap bertanggungjawab atas aksi penyerangan ini. Pasukan teroris kolonial Indonesia, tidak boleh cari rakyat sipil, tetapi cari kami, karena ini kami yang lakukan,” ujarnya.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.