Jadi Raja Beberapa Jam di Qatar Airways yuk!

2
796

Bukti nyata wujud keberhasilan dari industri transportasi saat ini semakin terlihat jelas. Banyaknya maskapai yang melucurkan namanya dengan segenap kualitas demi menarik minat masyarakat semakin gesit dilakukan, bak gula manis yang bertumpuk pada satu tempat, maka dalam sekejap akan dipenuhi semut, begitu pula manisnya bisnis transportasi yang mengundang berpuluh orang untuk ikut andil didalamnya.

Bagaimana tidak, minat masyarakat yang semakin menjadi untuk berlibur tentu membuka peluang besar bagi penggelut penyedia jasa transportasi, transportasi udara misalnya. Walau dulu transportasi ini belum terlalu akrab sebab harganya yang mahal, maka tidak untuk sekarang. Anda bisa mendapatkan pengalaman mengudara walau budget setengah hampa.

Qatar Airways, adalah salah satu buktinya. Maskapai penerbangan yang satu ini tidak perlu Anda ragukan lagi kualitas dan pelayanannya. Pun, tidak akan kecewa jika memilih Qatar Airways sebagai penyambung mimpi-mimpimu berlibur nantinya. Untuk pemesanannya sendiri bisa dilakukan melalui website resmi atau menggunakan layanan sekelas Traveloka.

Tahukah Anda jika saat tahun 2015 kemarin, Qatar telah mengoperasikan 235 pesawat dengan berbagai jenis, termasuk Airbus A319LR, Airbus 320-200, Airbus A321-200, Airbus A330-200, Airbus A330-300, Airbus A340-600, Airbus A350, Airbus A380-800, Boeing 777-200, Boeing 777-300, dan Boeing 787-8. Maskapai ini juga sedang memesan 340 pesawat lagi untuk mengakomodasi kebutuhan penumpangnya yang terus bertambah.

Ah, baiklah bukankah Anda tidak terlalu peduli dengan jumlah pesawat di maskapai keren ini bukan? Jadi, lebih baik Anda simak apa saja alasan yang membuat maskapai ini harus menjadi prioritasmu, yuk simak!

  1. Selalu Jadi Bintang

Iya, Qatar Airways tidak pernah meleset dari kedudukannya sebagai deretan maskapai terbaik di dunia. Betapa tidak seakan tak pernah bosan maskapai ini dengan konsisten menerima banyak penghargaan bahkan saat Qatar belum lama beroperasi yakni di tahun 1997. Nah, yang paling membanggakan bagi Qatar adalah penghargaan sebagai “Airline of the Year” pada Skytrax World Airline Award 2011, 2012, dan 2015.

  1. Santai Maksimal di Qatar Airways

Soal rasa duduk dan mengudara di maskapai ini jangan Anda ragukan lagi. Ini serius, bahkan saat Anda memilih kelas ekonomipun, pelayanan yang akan Anda terima sama mewahnya. Anda akan mendapatkan tempat duduk yang sangat lapang dengan kursi yang super nyaman. Tak hanya itu saja, Anda pun dipersilahkan memanfaatkan beragam fasilitas yang tak kalah mewah, bayangkan Anda bisa menikmati lebih dari 2000 pilihan hiburan audio-video on-demand service, seperti film, serial TV, audio, serta games.

  1. Pramugarinya pun Aduhai

Ini penting, mengerti bahwa bukan hanya penampilan pramugari saja yang penting, namun ketangkasan dan pelayanan sang pramugarilah menjadi daya jual utama. Terbukti, Anda akan bertemu para pramugari yang siap melayani keluhanmu dengan ramah dan profesional.

  1. Makanan yang Berkualitas

Berbicara tentang makanan jangan sekali-kali Anda ragukan, tidak tanggung-tanggung, makanan yang tersaji di hadapanmu nanti dijamin membuat hasrat makanmu bertambah. Jikapun hidangan yang tersaji tak sesuai selera, Anda pun bisa memesan beragam menu lainnya manage my booking. Selain gratis, makanannya dijamin halal. Makin tenang saja bukan? Nah, kalau Anda kebetulan mengudara dalam durasi lebih dari 5 jam, Anda dapat jatah makan lebih.

  1. (No) Delay

Kenyamananmu akan selalu jadi tujuan utama Qatar Airways, maka jarang kejadian penumpang maskapai bintang lima ini mengalami delay (atas alasan apapun) juga. Terlebih bandara tempatmu nongkrong nanti tak kalah mewah dengan layanan WiFi. Jadi, jangan ragu lagi dengan Qatar Airways (cukup harapan palsu dari dia yang buatmu ragu), selamat berlibur! ***