Jelang Danone Cup 2017, Pikeyro Tribrata Football Academy Wamena Telah Siapkan Program Latihan

0
2721
Foto bersama pemain dan pelatih serta managemen Tim Pikeyro Tribrata saat syukuran kemanangan (Elisa Sekenyap SP)
adv
loading...

WAMENA, SUARAPAPUA.com — Ketua Pikeyro Tribrata Football Academy Wamena, Gigih Kristyanto mengatakan, usai menjuarai Danone Nation Cup untuk regional Papua belum lama ini di Jayapura, saat ini pihaknya sedang menyusun program-program dan sekaligus mencari dukungan dalam menghadapi Danone Cup di Jakarta yang akan di helat Juli nanti.  

“Memang masih ada enam bulan lagi, tetapi khusus untuk materi latihan kami serahkan ke pelatih. Managemen hanya mensuport pendanaan untuk semua pemain dan official dalam tim,” kata Gigih Kristyanto usai acara syukuran juara satu Danone Cup regional Papua di kantor Pikeyro Wamena, Minggu (29/1/2017).

Baca Juga:  Konflik Horizontal di Keneyam Masih Berlanjut, Begini Tuntutan IPMNI

Untuk pendanaan tutur Gigih menjadi tanggungjawab pihaknya di managemen, tetapi katanya tidak menutup kemingkinan bagi orang lain yang ingin memberikan dukungan kepada Pikeyro Tribrata Wamena.

“Kami berharap ada perhatian dari pemerintah daerah ataupun sponsor dari pihak swasta lainya, karena kami berlaga di tingkat nasional nanti bukan hanya membawa nama Jayawijaya, tetapi juga membawa nama Papua,” pungkasnya.

Baca Juga:  Badan Pelayan Baru Jemaat Gereja Baptis Subaga Wamena Terbentuk

Pieter Rumaropen, Pelatih Pikeyro Tribrata Football Academy Wamena mengatakan sejauh ini walaupun perhelatan Danone Nation Cup akan dilangsungkan pada Juli 2017, pihaknya telah memiliki program-program latihan yang juga menjadi laga try out bagi anak asuhanya dalam mengukur kemampuan.

ads

“Program latihan sudah coba kami susun bahkan hingga melakukan try out dengan tim-tim di luar Jayawijaya. Kami pun berharap dukungan orang tua anak dalam menjaga kegiatan keseharian mereka, supaya saat pelaksanaan pada Juli nanti tidak ada masalah dengan pemain,”tukasnya.

Baca Juga:  Warga Tiom Ollo Duduki Kantor Bupati Lanny Jaya Minta Atasi Bencana Longsor

Pewarta : Elisa Sekenyap

Artikel sebelumnyaReskrim Polres Paniai Keluarkan Surat Panggilan Sengketa Tanah Lapter Enarotali
Artikel berikutnyaMenko Polhukam dan Komnas HAM Prioritaskan Penuntasan Lima Kasus Pelanggaran HAM di Papua