BeritaPolhukamPemuda Baptis Papua Berkomitmen Perkuat Basis Gereja

Pemuda Baptis Papua Berkomitmen Perkuat Basis Gereja

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — “Saatnya Pemuda Baptis Mandiri” adalah tema yang diusung pada kegiatan konferensi II Pemuda Baptis Papua tahun 2017. Konferensi akan diadakan di Jayapura, 28 Agustus hingga 3 September mendatang.

Kilion Wenda, ketua panitia pelaksana konferensi II Pemuda Baptis Papua tahun 2017, menyatakan, pemuda Baptis Papua sebagai generasi penerus tulang punggung gereja dan bangsa tetap eksis di masa kini dan yang akan datang.

Baca Juga:  Polri akan Rekrut 10 Ribu Orang untuk Ditugaskan di Tanah Papua

Ini seturut dengan sub tema “Melalui konferensi II Departemen Pemuda Baptis Papua, kita bertumbuh melayani dan memperkuat Gereja Tuhan di masa kini dan masa yang akan datang”.

Kata Kilion, konferensi yang rencananya dipusatkan di LPMP Jayapura itu bertujuan memperkuat organisasi Pemuda Baptis Papua yang telah lama disahkan dalam wadah Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua (PGBP).

Baca Juga:  Freeport Bersihkan Dampak Longsor, Gereja Banti Dua Kembali Aktif

“Pada setiap kongres PGBP selalu me

Terkini

Populer Minggu Ini:

Ancaman Bougainville Untuk Melewati Parlemen PNG Dalam Kebuntuan Kemerdekaan

0
"Setiap kali kami memberikan suara di JSB [pertemuan Badan Pengawas Bersama yang melibatkan kedua pemerintah], kami membuat komitmen dan kami mengatakan bahwa semua hal ini perlu diperhatikan dan ketika kami kembali ke JSB berikutnya, isu-isu yang sama masih mengotori agenda JSB, karena tampaknya tidak ada yang mengatasinya."

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.