Persipura Berambisi Curi Poin di Kandang Persib

0
1774

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Persipura Jayapura, tim kebanggaan masyarakat Papua, berambisi mencuri poin di kandang Persib dalam lanjutan Liga 1 atau Liga Go Ojek Traveloka yang akan dihelat pada Minggu (7/5/2017) di stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Liestiadi, pelatih Persipura Jayapura, mengatakan, Persib Bandung adalah tim besar dan mereka sedang dalam trend yang bagus.

“Kita harus kerja keras dan kita akan berusaha untuk bisa dapat poin besok. Dapat satu poin kita syukuri, kalau dapat tiga poin lebih syukur lagi,” kata Liestiadi di Bandung, Sabtu (6/5/2017).

Baca Juga:  Manajer RANS FC Kembali Merumput, Kok Bisa?

Lanjut dia, meski tak akan diperkuat salah satu pemain muda Persipura, pelatih sudah siapkan pengganti yang tentunya sesuai kebutuhan tim di laga besok.

“Pemain kita Marinus Wanewar dan dua pemain Persib dipanggil Timnas, tetapi yang saya lihat pemanggilan itu sama sekali tidak mengurangi kekuatan Persib, apalagi mereka main di kandang dan didukung suporternya. Tetapi apapun itu kita akan berusaha ambil poin,” tuturnya.

ads
Baca Juga:  PFA Cetak Sejarah Gemilang di Selangor Open Malaysia dan Piala Barati 2024

Sementara itu, Yanpit Nasadit, pemain Persipura yang ikut bersama Liestiadi memberikan keterangan kepada wartawan mengatakan, Persib adalah tim yang bagus, sehingga dirinya bersama semua pemain Persipura sudah siap untuk menghadapi tuan rumah.

“Persib tim yang bagus dan mereka juga lagi on fire, kita tetap waspadai itu. Tetapi sebagai pemain, kita sudah siap untuk main sesuai petunjuk pelatih dan kita akan berusaha untuk curi poin,” kata Nasadit.

Baca Juga:  Leg Kedua Sore Ini di Biak, Persiraja Siap Dipulangkan PSBS

Pertandingan antara Persib Bandung dan Persipura Jayapura akan dipimpin oleh wasit Handri Kristanto dari Semarang.

 

Pewarta: Arnold Belau

 

Artikel sebelumnyaPutusan Hakim Soal Sengketa Lapter Enarotali Dinilai Memihak
Artikel berikutnyaKolese Le Cocq d’Armandville Nabire Gelar Open House