Anak Di Bawah Umur Diduga Dianiaya Oknum Aparat

0
0

WAMENA, SUARAPAPUA.com — Salah satu Oknum anggota Kepolisian dari Polres Jayawijaya yang bertugas di Pasar Potikelek Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua diduga menganiaya anak di bawah umur yang bernama Albert Nawipa yang berumur 15 tahun di pasar Potikelek pada, Jumat malam (16/6/2017).

Sejauh ini, Albert Nawipa sedang dirawat di RSUD Wamena.

Menurut keterangan keluarga korban yang disampaikan Ibu Sintia Pekey, yang adalah adik dari ibunda Albert Nawipa menjelaskan, sebelumnya ia tidak mengetahui kejadian tersebut, tetapi belakangan barulah diketahui ketika korban diantar ke rumahnya oleh keluarga sekitar pukul 11:00 malam.

“Jadi Albert ini waktu dapat pukul saya tidak tahu, tapi saya tau itu setengah sebelas malam hari Sabtu itu korban diantar oleh satu keluarganya ke rumah, namun korban sudah tidak sadarkan diri, jadi kami langsung bawa ke RSUD,” ungkap Sintia Pekey.

lanjut Sintia, ketika diantar ke rumah, mata sebelah kiri sudah dalam keadaan bengkak dan tertutup dan sempat muntah. Kemudian saat perjalanan menuju RSUD Wamena, hidungnya juga mengeluarkan darah.

Katanya, sejauh ini Albert belum dapat mengkonsumsi makanan padat akibat pendarahan yang dialami di hidung dan belum ada pihak Kepolisian yang menyatakan bertanggung jawab.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian dari Polres Jayawijaya.

 

Pewarta : Elisa Sekenyap

Editor: Arnold Belau