Tim Relawan Wilayah Lapago Untuk Lukas Enembe Gelar Ibadah Pemberkatan Sekretariat

0
268

WAMENA, SUARAPAPUA.com — Relawan Lukas Enembe untuk Gubernur Papua 2018-2022 Wilayah Lapago gelar ibadah pemberkatan Sekretariat di jalan Trikora Wamena, samping Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wamena, Selasa (11/7/2017).

Laorens Elosak, Ketua Relawan Lukas Enembe untuk Gubernur Papua 2018-2022 usai ibadah pemberkatan mengatakan, hari ini pihaknya melakukan ibadah pemberkatan sekretariat, sekaligus mendirikan papan nama relawan untuk Wilayah Lapago dari 10 kabupaten di Pegunungan Tengah Papua.

“Ya, pemberkatan honai relawan ini menjadi pusat sentral aktivitas tim relawan Lukas Enembe. Dengan demikian, hari ini relawan Lukas Enembe Wilayah Lapago telah dibuka secara resmi sekretariat di tempat ini, sehingga seluruh aktivitas yang berkaitan dengan kerja-kerja tim relawan untuk sukseskan Lukas Enembe sebagai Gubernur Papua akan berpusat di tempat ini,” kata Laorens kepada wartawan di Wamena.

Acara ibadah ini sendiri kata Laorens, dihadiri oleh 10 tim relawan dari 10 kabupaten yang tersebar di Wilayah Lapago, yaitu Kabupaten Jayawijaya, Yahukimo, Tolikara, Yalimo, Lanny Jaya, Nduga, Mamberamo Tengah, Puncak, Puncak Jaya dan Pegunungan Bintang.

Selain itu, ia mengajak masyaralat Wilayah Lapago yang peduli dan juga sebagai pendukung Lukas Enembe sebagai Gubernur Papua 2018-2022 untuk bisa datang ke secretariat yang telah di sahkan hari ini, terutama dalam aktivitas sukseskan Lukas Enembe menjadi Gubernur Papua.

Anis Wantik, Ketua Tim Relawan Lukas Enembe Kabupaten Jayawijaya mengatakan, pihaknya mengapresiasi rekan-rekan tim yang telah berupaya membuka sekretariat tim relawan Lukas Enembe di tempat ini.

“Dan dengan dibukanya sekretariat ini kami tim relawan Lukas Enembe untuk Jayawijaya siap mendukung bapak Lukas di jilid dua. Biarkapun ada pa John Wempi Wetipo, tetapi kami siap juga mendukung bapak Lukas Enembe karena mereka dua adalah putra terbaik dari pegunungan, kami juga siap bekerja sama dengan teman-teman relawan dari 9 kabupaten di Lapago ini,” ungkap Kenelak.

 

Pewarta : Elisa Sekenyap

Editor: Arnold Belau