Sebelum Lawan Borneo, Persipura Gelar Latihan di Batu Malang

0
1797

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Tim Persipura Jayapura menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Lapangan Agro Kusuma, Batu, Malang, Jawa Timur.

Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley mengatakan, Persipura datang melakukan latihan di Malang karena suasana di sini sangat mendukung untuk latihan sebab jauh dari kebisingan, sangat tenang, sehingga para pemain bisa santai dan refresh di sini.

Baca Juga:  Leg Kedua Sore Ini di Biak, Persiraja Siap Dipulangkan PSBS

“Ini latihan untuk hadapi pertandingan lawan Borneo tanggal 21 nanti. Dalam latihan sore tadi, terlihat tiga pemain tidak berlatih bersama rekan-rekannya. Mereka adalah Boaz Solossa, Ruben Sanadi dan Yanpit Nasadit,” katanya kepada media pada Rabu (16/8/2017).

Dalam laga melawan Borneo, beberapa pemain inti diragukan tampil karena ada yang cedera dan juga ada yang sakit. Cedera tersebut dialami Ruben Sanadi, Boaz dan Yanpit mengalami sakit mata. Sedangkan Ian Kabes dipastikan tidak akan tampil karena akumulasi kartu.

Baca Juga:  Hajar Semen Padang 3-0, PSBS Biak Kunci Juara Liga 2

Sementara itu, Nelson Alom, salah satu pasukan Mutiara Hitam yang dihubungi Suara Papua mengatakan, dirinya berharap tim dapat mencuri poin lawan Borneo nanti.

ads

“Saya berharap agar kami bisa mencuri poin di kandang lawan nanti. Harapan saya dan tim pastinya ingin mendapat hasil yang positif. Kita semua usaha untuk dapat tiga poin di kandang lawan,” katanya membalas pesan Suara Papua.

Baca Juga:  PSBS Siap Menuju Liga 1 Usai Ambil Satu Poin di Aceh

 

Pewarta: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaPemda Paniai Dinilai Abaikan Korban Luapan Air Danau
Artikel berikutnyaMengalami Pengapuran di Lutut Kanan, Filep Karma Perlu Operasi