Bupati Isaias Lepas Tim Pesparawi Kabupaten Nabire

0
416

NABIRE, SUARAPAPUA.com— Wakil Bupati Kabupaten Nabire, Amirulla Hasyim atas nama Atas nama Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos., MAP secara resmi melepas Tim Pesparawi Kabupaten Nabire pada Apel Gabungan Awal Bulan, Senin, 4 September 2017 di halaman kantor secretariat daerah Kabupaten Nabire.

“Terkait dengan pelaksanaan kegiatan Pesparawi ke 12 tingkat provinsi se-tanah Papua di Kaimana pada tanggal 9 sampai 20 September 2017, saya menyampaikan bahwa kabupaten Nabire akan ikut ambil bagian dengan mengutus peserta sebanyak 229 orang,” kata Isaias dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati, Amirulla Hasyim itu.

Dikatakan Bupati, “Pemerintah kabupaten Nabire menyampaikan terima kasih kepada ketua tim Pesparawi kabupaten Nabire, Ibu Yufinia Mote Douw, S.Sit, Ketua LPPD kabupaten Nabire dan semua pelatih  yang selama ini telah menyiapkan para peserta untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan tingkat provinsi ini.”

“Kami mengharapkan agar tim Pesparawi dari kabupaten Nabire tiba di Kaimana dalam keadaan aman dan sehat sehingga dapat mengikuti semua kegiatan lomba dengan baik.  Saya yakin bahwa, dengan proses latihan yang panjang dan matang serta dengan pertolongan Tuhan yang Maha Kuasa,  tim Pesparawi kabupaten Nabire akan membawa juara pada setiap kategori dan bahkan juara umum,” kata Bupati Isaias optimis.

Sementara itu, Ketua Tim Pesparawi Kabupaten Nabire, Ibu Yufinia Mote Douw saat diwawancari mengatakan, kontingen Pesparawi Nabire akan dibagi dalam 4 penerbangan yang akan di berangkatkan mulai dari tanggal 5, 6 , dan 8 menuju Kaimana.

Selaku panitai juga dirinya akan terus mendampingi mulai dari awal pelaksanaan hingga berakhirnya kegiatan. Untuk itu, apa yang telah dilatih oleh pelatih dapat dipertahankan sampai perlombaan sehingga Kabupaten Nabire dapat memperoleh hasil yang memuaskan.

“Semua itu perlu adanya kerja sama dalam tim, dan juga semuanya diserahkan kepada Tuhan yang maha Kuasa. Saya juga mengajak semua peserta dapat menjaga kesehatan dari awal hingga akhir,” harapnya.

Selaku ketua panitai dirinya juga berharap agar kontingen Pesparawi Nabire dapat memperoleh juara dan membawa nama baik Kabupaten Nabire.

Sumber: Humas Setda Kab. Nabire