Gelar Apel, Bupati Nabire Kembali Tegaskan Disiplin dan Laporan

0
3092

NABIRE, SUARAPAPUA.com — Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos., MAP pada Apel Gabungan Awal Bulan, Senin, 4 September 2017 di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Nabire, dalam sambutannya yang dibacakan Amirulla Hasyim, menegaskan kembali mengenai disipilin dan pelaporan pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2017 pada triwulan III kepada seluruh jajarannya.

“Kepada para mimpinan OPD, saya mengingatkan agar perhatikan Intruksi Bupati terkait penyampaian laporan bulanan dan laporan triwulan pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2017 serta kesipilinan ASN di tiap OPD,” kata Isaias.

Baca Juga:  Pemda Intan Jaya Umumkan Jadwal Pelaksanaan Tes CAT K2

Dijelaskan Isaias lebih lanjut, “Saat ini, kita sudah memasuki triwulan 3 tahun anggaran 2017, maka itu, sekali lagi, saya minta agar pekerjaan-pekerjaan yang masih sisa harus diselesaikan dan menyampaikan laporan tepat waktu.”

“Pada Apel Gabungan ini, saya kembali tegaskan bahwa tugas dan tanggung jawab kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat akan berjalan dengan baik apabila, setiap ASN memiliki disiplin dan rasa tanggung jawab yang tinggi. Kita dibayar oleh negara dari uang rakyat untuk melayani rakyat, menjalankan roda pemerintahan,” kata Bupati Isaias.

Baca Juga:  Pemda Intan Jaya Umumkan Jadwal Pelaksanaan Tes CAT K2

Isaias menegaskan agar setiap pimpinan OPD wajib mengenal dan memastikan kehadiran seluruh staf. “Terapkan sistem absen elektronik dan uang lauk-pauk dibayarkan sesuai dengan kehadiran ASN bersangkutan. “

ads

Bupati Isaias juga memerintahkan terus menerus melakukan Sidak ke OPD-OPD untuk memastikan kehadiran ASN dan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik. “Kasat Pol PP agar terus – menerus melakukan sidak di OPD-OPD sebagaimana sudah dilakukan selama ini,” perintah Bupati.

Baca Juga:  Pemda Intan Jaya Umumkan Jadwal Pelaksanaan Tes CAT K2

Sumber: Humas Kab. Nabire

Artikel sebelumnyaBupati Nabire Apresiasi Kesuksesan Perayaan HUT ke-72 RI
Artikel berikutnyaBupati Isaias: MUI Ikut Bangun Nabire