Warga Jemaat GIDI Rayakan 55 Tahun Injil Masuk di Goyage

0
2892

KARUBAGA, SUARAPAPUA.com — Warga jemaat GIDI merayakan hari masuknya injil ke 55 di Goyage Tolikara dengan berbagai atraksi dan puji-pujian.

Pdt.Isak Yigibalom dalam khotbahnya yang terambil dalam kitab Kisa Para Rasul 1:8 mengatakan, injil adalah kekuatan Allah yang tercurah kepada setiap orang agar percaya kepadaNya.

Terutama kata Pdt.Isak dengan datangnya para pekabar injil dari UFM, RBMU dan APCM yang telah berkorban bagi masyarakat Tolikara.

Baca Juga:  FPD Yahukimo Aksi di Kantor KPU Papua Pegunungan Tuntut Pleno Dibatalkan

“Jika mereka tidak datang, bagaimana bisa terjadi seperti saat ini. Kita berada dalam kegelapan, tidak ada kedamaian dari kampung sebelah ke kampung sebelah yang akibatnya perang,” tuturnya, Senin (12/2/2018).

Dengan demikian, dalam moment ini ia mengajak agar umat bersatu membawa injil dalam kebenaran iman. Terutama, arahkan fokus pada visi yang sudah ditetapkan bersama yaitu, “Umat GIDI Masuk Sorga”.

ads
Baca Juga:  Velix Vernando Wanggai Pimpin Asosiasi Kepala Daerah se-Tanah Papua

Ketua Klasis Goyage Pdt.Anggen Wenda menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ketiga utusan penginjil Gidi, karena dengan kehadiran mereka menjadi berkat bagi warga jemaat Goyage.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada gereja Gidi yang telah mendukung pihaknya dalam menyelenggarakan perayaan 55 tahun ini.

“Melalui HUT Gidi 55 ini kita tingkatkan penginjilan kepada yang belum mendapatkan injil terang itu, agar menjadikan mereka murid Tuhan Yesus.”

Baca Juga:  Yakobus Dumupa Nyatakan Siap Maju di Pemilihan Gubernur Papua Tengah

Pewarta : Nay Yigibalom
Editor : Elisa Sekenyap

Artikel sebelumnyaRelokasi Suku Asmat Tidak Tabu
Artikel berikutnyaSAYA SIAP MATI UNTUK PAPUA: Perjuangan Uskup Muninghoff dalam Advokasi HAM di Tanah Papua (Bagian Kedua/Habis)