BeritaOlahragaPelatih Persipura: Posisi Klasemen Bukan Ukuran, Kami Tetap Waspadai Arema FC

Pelatih Persipura: Posisi Klasemen Bukan Ukuran, Kami Tetap Waspadai Arema FC

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura akan bertanding melawan tuan rumah, Arema FC pada pekan ke-6 liga 1. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada Jumat (27/4/2018).

Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler mengatakan timnya akan tetap mewaspadai Arema FC dalam pertandingan besok.

“Kita berikan respek yang tinggi kepada arema, posisi di klasemen tidak bisa jadi ukuran, kita tetap waspadai arema. Kita berharap besok kira tetap bisa meraih poin di sini (Malang),” kata Peter dalam sesi jumpa pers di Malang.

Baca Juga:  PFA Cetak Sejarah Gemilang di Selangor Open Malaysia dan Piala Barati 2024

Peter mengatakan, tim Persipura Jayapura baru saja tiba di Malang dan tim mutiara hitan sudah siap untuk menghadapi Arema di kandangnya.

“:Kami baru tiba di Malang hari ini dan kita siap untuk hadapi pertandingan besok,” jelasnya.

Peter juga menegaskan bahwa sebagai pelatih dirinya akan tetap memberikan epercayaan kepada para pemain muda.

“Saya tetap berikan kesempatan pemain muda, saya harap mereka tetap disiplin dan ikuti arahan tim pelatih. Sejauh ini tim kami kompak dan bermain konsisten, saya berharap kita bisa terus kompak dan bermain konsisten,” ungkapnya.

Baca Juga:  PSBS Siap Menuju Liga 1 Usai Ambil Satu Poin di Aceh

Rivaldo Fere, salah satu pemain muda Persipura Jayapura yang hadir bersama sang pelatih di acara konferensi pers mengatakan pihaknya optimis dan akan kerja keras untuk meraih poin di kandang Arema.

“Kita optimis dan akan kerja keras untuk bisa raih poin besok, kita tetap hormati arema sebagai sebuah tim besar dan mereka juga punya pemain yang bagus, dan itu akan menambah motivasi kami untuk bermain dengan baik agar bisa meraih poin,” ujarnya.

Baca Juga:  Manajer RANS FC Kembali Merumput, Kok Bisa?

Untuk diketahui, laga Arema FC VS Persipura Jayapura akan digelar pada 27/04/2018 pada pukul 15.30 WIB di stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Wasit yang akan pimpin laga esok adalah Oki Dwi Putra.

 

Pewarta: Arnold Belau

Terkini

Populer Minggu Ini:

Ribuan Data Pencaker Diserahkan, Pemprov PBD Pastikan Kuota OAP 80 Persen

0
“Jadi tidak semua Gubernur bisa menjawab semua itu, karena punya otonomi masing-masing. Kabupaten/Kota punya otonomi begitu juga dengan provinsi juga punya otonomi. Saya hanya bertanggung jawab untuk formasi yang ada di provinsi. Maka ini yang harus dibicarakan supaya apa yang disampaikan ini bisa menjadi perhatian kita untuk kita tindaklanjuti. Dan pastinya dalam Rakor Forkopimda kemarin kita juga sudah bicarakan dan sepakat tentang isu penerimaan ASN ini,” ujarnya.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.