5 Tujuan Nongkrong dan Tempat Wisata di Bogor

0
5080
Waroeng Tam@n, salah satu tempat nongkrong yang ada di Bogor. (IST- SP)

Bogor menjadi salah satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi ketika ingin merasakan suasana alami. Ada cukup banyak tempat wisata di bogor yang dapat dijadikan tujuan untuk nongkrong dan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Terdapat banyak cafe dan resto dengan konsep menarik yang memberikan kenyamanan saat digunakan untuk nongkrong. Selain itu juga tersedia banyak pilihan menu kuliner berupa makanan dan minuman unik dan menarik yang dapat dinikmati di tempat – tempat tersebut.

Taman Kencana

Salah satu tempat wisata di bogor yang menarik untuk digunakan sebagai tempat nongkrong adalah Taman Kencana. Taman ini memang dibuat dengan konsep ruang publik yang dapat dimanfaatkan masyarakat umum untuk bersantai dengan bebas. Kelebihan tempat ini ada pada lingkungan bersih dan suasana sejuk yang ada karena masih banyak pepohonan di sekelilingnya. Taman Kencana juga menjadi pusat kuliner yang paling populer di Bogor karena ada banyak tempat makan dan cafe di sekitarnya. Tidak salah jika tempat ini menjadi salah satu tujuan tempat nongkrong santai di kota Bogor.

Waroeng Tam@n

Warung atau cafe dengan sebutan Waroeng Tam@n ini berada di Taman Kencana yang merupakan salah satu pusat wisata kuliner di kota Bogor. Warung ini masih menjadi salah satu tempat nongkrong favorit di kota Bogor sejak pertama kali dibuka tahun 2001 lalu. Suasana sejuk dengan pepohonan rindang menjadikan tempat ini nyaman dikunjungi di siang hari. Tata ruang interior yang minimalis dan sederhana terbilang cukup menarik jika digunakan sebagai arena berfoto. Pada setiap akhir pekan juga ada penampilan musik live di Waroeng Tam@n. Kelebihan lain di warung ini adalah sertifikasi halal MUI untuk semua kenis makanan dan minuman. Konsep White Cafe juga berbuah aturan larangan bagi pengunjung untuk membawa minuman beralkohol dari luar. Waroeng Tam@n dapat dikunjungi di alamat Jalan Ciremai nomor 1, Bogor.

Warung Gumbira

Warung ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang populer di kota Bogor karena suasana yang nyaman, menu makanan enak dan juga koneksi internet cepat yang tersedia. Sesuai dengan namanya; pengunjung dapat menikmati suasana gembira di kafe ini dengan menikmati berbagai makanan unik seperti Snow Affogato ataupun makanan jadul seperti cotton candy dengan ukuran besar. Warung Gumbira yang terletak tidak jauh dari Taman Kencana ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga pukul 9 malam. Tempat nongkrong ini dapat dikunjungi di Jalan Pangrango nomor 1, Bogor.

Cimory Riverside Resto

Salah satu tempat wisata di bogor yang dikenal dengan produk dan menu olahan susu sapi serta yoghurt ini juga dapat menjadi salah satu tempat tujuan nongkrong yang menarik. Sesuai dengan namanya; resto ini terletak di tepi sungai dengan pemandangan berupa pepohonan dan air yang mengalir. Ada banyak menu makanan lezat selain pilihan berbagai produk yoghurt dan susu sebagai menu minumannya. Berbagai menu masakan Indonesia dan Western dapat dipesan dan dinikmati di tempat ini; cukup dengan merogoh kocek sekitar 50 ribu per orang. Tempat yang dapat dijadikan tempat nongkrong bersama teman ataupun keluarga ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 20.30. Cimory Riverside Resto terletak di Jalan Raya Puncak Km 76, Cipayung Puncak.

Two Stories

Cafe dengan konsep dan tampilan unik ini merupakan salah satu tempat wisata di bogor yang cocok dijadikan sebagai tujuan untuk nongkrong di siang hingga malam hari. Sesuai dengan nama Two Stories yang digunakan; cafe ini memiliki 2 lantai yang memiliki dekorasi menarik dengan suasana yang nyaman. Konsep dinding dengan bata merah yang terbuka membuat cafe ini memiliki latar belakang yang ikonik. Tidak salah jika banyak pengunjung yang menyempatkan berfoto di tempat ini atau berlama – lama untuk menikmati suasanya tenang dan santai. Two Stories menyediakan berbagai menu masakan Indonesia dan juga masakan Eropa. Cafe unik ini dapat dikunjungi setiap hari mulai pulul 10.00 hingga 22.00 di alamat Jalan Pajajaran Indah V nomor 7, Bogor. (*)