Merauke Jadi Tuan Rumah HUT TNI ke-73, Panglima Komando Armada III Tinjau Lokasi

0
15177

Metro Merauke/SUARAPAPUA.com – Guna mengecek persiapan sebagai tuan rumah peringatan hari ulang tahun TNI yang ke-73 tanggal 5 Oktober nanti, Panglima Komando Armada III, Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan meninjau Bandara Mopah Merauke, Selasa (12/6).

Sebagai Wakil Ketua Panitia, Panglima Komando Armada III turun langsung bersama rombongan meninjau lokasi, untuk mengetahui bagaimana keadaan tempat dan situasi lingkungan yang akan digunakan sebagai pusat pelaksanaan puncak HUT TNI tahun ini.

Baca Juga:  Hilangnya Keadilan di PTTUN, Suku Awyu Kasasi ke MA

Menurutnya kesiapan dan kesuksesan pelaksanan peringatan hari ulang tahun TNI yang ke-73 menjadi prioritas. Terlebih perhelatan akbar itu direncanakan bakal dihadiri Presiden RI, Joko Widodo dan dipastikan akan menyedot perhatian ribuan orang yang ingin melihat dari dekat jalannya upacara maupun menyaksikan atraksi dan kegiatan hiburan lainnya yang dipersiapkan untuk memeriahkan HUT TNI ke-73.

Baca Juga:  Hilangnya Keadilan di PTTUN, Suku Awyu Kasasi ke MA

Dia mengatakan, dipilihnya Merauke sebagai pusat pelaksanaan HUT TNI Oktober mendatang bukan tanpa alasan, hal tersebut selaras dengan nawacita Presiden untuk memajukan wilayah Indonesia timur.

“Kami berharap Pemerintah Daerah dan masyarakat dapat mendukung seluruh rangkaian sehingga HUT TNI ke-73 berjalan sukses dan lancar,” ucapnya kepada wartawan di Merauke.

ads

Dalam peninjauan lokasi, Panglima Komando Armada III didampingi Wakil Bupati Merauke Sularso dan para muspida lainnya.

Baca Juga:  Hilangnya Keadilan di PTTUN, Suku Awyu Kasasi ke MA

Sumber: Metro Merauke

Artikel sebelumnyaJelang Lebaran, Harga Cabai di Merauke Tembus Rp100 Ribu
Artikel berikutnyaRekor Persipura Selama Setengah Musim Liga 1 2018