Pemuda Baptis Wilayah Jayapura Gelar Ibadah Perdana

0
8933

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Pemuda Gereja Baptis dari Wilayah Kabupaten Jayapura dan kota Jayapura mengelar ibadah perdana di gedung Gereja Baptis Ramogho Post 7  Sentani pada, Minggu (3/3/2019).

Ibadah tersebut dihadiri Sekertaris Dua Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua (PGBP), Pdt.Leir Wenda dan sejumlah simpatisan.

 Pdt.Leir Wenda dalam kotbahnya yang terambil dari kitab Efesus 4:13 berharap supaya pemuda Baptis agar bertumbuh dalam gereja, karena didalam gereja ada masa depan dan harapan.

Baca Juga:  FAO Bareng Masyarakat Yoboi Tanam dan Kelola Sagu Sebagai Pangan Lokal

“Tetapi juga harus sunguh-sunguh percaya kepada Yesus dan jangan stengah hati. Jangan juga melayani dengan keterpaksaan karena didorong niat tertentu. Pemuda harus bangkit dan harus menjadi terang bagi tanah ini,” kata Pdt.Wenda.

Kis Kogoya, Ketua Pemuda Baptis Wilayah Jayapura dalam sambutanya mengingatkan agar pemuda Baptis bersama-sama mengawal program kerja hasil Raker II Pemuda Baptis Wilayah Jayapura tahun 2019.

ads
Baca Juga:  Terdakwa Kasus KDRT Divonis 6 Bulan, Jaksa Didesak Naik Banding Demi Rasa Keadilan Korban

Ia juga mengingatkan kepada pemuda agar menjaga diri dalam perkembangan situasi yang terjadi belakangan ini di Papua.

“Situasi Papua hari ini tidak seperti dulu lagi, maka mari kita hindari sex bebas, Narkoba dan Miras karena semua itu akan membawa kita pada kehancuran,” tutur Kogoya.

Akia Wenda, Sekertaris Pemuda Wilayah menyampaikan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan mengeluarkan undangan guna membentuk panitia Paskah tahun 2019 yang didalamnya direncanakan akan dilakukan reat-reat.

Baca Juga:  MRP Sesalkan Pernyataan Ismail Asso dan Mendukung Proses Hukum

Selain itu ia menyampaikan bahwa terjadi pergantian komposisi kepengurusan di tubuh pengurus Pemuda Baptis Wilayah Kabupaten Jayapura dan kota Jayapura.

Pewarta: Elisa Sekenyap

Artikel sebelumnyaKPU Papua Didesak Lantik KPUD Nduga
Artikel berikutnyaOAP Harus Bisa Menjadi Pengusaha