ArsipIni Skuad Persipura Jayapura Musim 2015

Ini Skuad Persipura Jayapura Musim 2015

Minggu 2015-01-11 00:49:45

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Finalis Indonesia Super League (ISL), Persipura Jayapura, Papua, Sabtu (10/1/2015) malam, mengumumkan jajaran pemain, pengurus, dan pelatih musim 2015, di Taman Imbi, Kota Jayapura.

Pantauan media ini, pengumuman tim berjuluk 'Mutiara Hitam' itu, dikemas dengan acara yang menarik, diantaranya hiburan dari artis Ibu Kota Jakarta, pembacaan ikrar pemain Persipura dan pesta kembang api.

 

Namun sebelumnya, dewan penasehat, pembina, sponsor Persipura seperti Freeport Indonesia dan Bank Papua, serta Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano memberikan sambutan di hadapan ribuan warga Kota Jayapura dan daerah lain sekitarnya yang hadir di Taman Imbi.

 

"Mari kita dukung dan doakan Persipura untuk jadi yang terbaik, dan tahun ini bisa menjadi 'jenderal penuh' meraih juara kelima kalinya di LSI," kata Benhur Tommy Mano yang juga Wali Kota Jayapura.

 

Dalam acara itu tampak hadir Kapolda Papua Irjen Pol Yotje Mende yang didampingi Kabid Humas Kombes Pol Patrigde Renwarin, Danrem 172/PWY, dan Asisten II Setda Papua Ellya Loupatty.

 

Sebelumnya, seribuan warga dari sekitar Kota Jayapura, menghadiri acara launching atau peluncuran Tim Persipura di Taman Imbi di ibu kota Provinsi Papua itu, Sabtu malam.

 

Warga dari kalangan anak-anak hingga dewasa berdatangan memadati areal Taman Imbi Jayapura untuk menyaksikan peluncuran tim sepak bola kebanggaan daerah tersebut.

 

Deretan kendaraan baik roda dua maupun roda empat terparkir rapi di samping kiri Taman Imbi. Di samping kanan taman, panitia peresmian tim Persipura itu menyediakan panggung dilengkapi dengan sarana hiburan musik band.

 

Tampak juga ratusan aparat kepolisian dari Polres Jayapura Kota berjaga dan mengatur kelancaran arus lalu lintas yang melewati taman Imbi.

 

Susunan pemain Persipura Jayapura 2015:

 

Kiper: Ferdiansyah, Dede Sulaiman, Celcius Gebze dan Eneko Pahabol

 

Belakang: Bio Paulin Pierre, Ricardo Salampessy, Andri Ibo, Dominggus Fakdawer, Yohanis Tjoe, Fandry Imbiri, Yustinus Pae, Ruben Sanadi, Daniel Tata

Tengah: Izaac Wanggai, Gerarld Pangkali, Immanuel Wanggai, Nelson Alom, Robertino Pugliara, Lim Jun Sik, Muhammad Tahir, Ronny Esar Beroperay, Fredy Isir

 

Depan: Ian Louis Kabes, Ferinando Yohanes Pahabol, Lukas Mandowen, Ricky Kayame, Jaelani Arey Sibi, Lancine Kone, Zulham Zamrun, Christofer Sibi, Boaz TE Solossa

Pelatih kepala: Osvaldo Lessa

 

Asisten pelatih: Mettu Dwaramuri

 

Aisten pelatih: Chris Leo Yarangga

 

Asisten pelatih fisik: Lidjo Nidyo Sousa

 

Dokter tim: Agustinus Heatubun

 

Manejer: Rudy Maswi

 

Ketua umum: Benhur Tommy Mano

 

Sekertaris umum: Rocky Bebena

Juru bicara: Ridwan 'Bento' Madubun

 

LINCOLD ALVI

Terkini

Populer Minggu Ini:

Kepala Suku Abun Menyampaikan Maaf Atas Pernyataannya yang Menyinggung Intelektual Abun

0
“Kepala suku jangan membunuh karakter orang Abun yang akan maju bertarung di Pilkada 2024. Kepala suku harus minta maaf,” kata Lewi dalam acara Rapat Dengar Pendapat itu.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.