ArsipGubernur Papua Resmikan 12 Kantor di Kabupaten Intan Jaya

Gubernur Papua Resmikan 12 Kantor di Kabupaten Intan Jaya

Sabtu 2012-05-26 14:05:45

“Pada hari ini Gubernur beserta rombongannya sudah tiba di sini dan sedang melakukan peresmian kantor-kantor dan juga jaringan telkomsel,” kata Thadeus.

Lanjut Thadeus, kantor-kantor yang diresmikan tersebut adalah, kantor Bupati, kantor DPRD, kantor KPUD, kantor dinas Pekerjaan Umum, kantor Dinas Bapeda, Kantor dinas keuangan, kantor dinas Peridangkop, kantor dinas Pertanian, kantor dinas kesehatan, kantor dinas Pendidikan, Bank Papua dan juga jaringan Telkomsel.

“Selain itu, barak pegawai dan beberpa rumah dinas para pejabat juga telah diresmikan,” tambahnya.

Dikatan, seluruh lapisan masyarakat yang ada di Intan Jaya ikut berpartisipasi dan mengambil bagian dalam kegiantan ini dan ikut menyukseskannya.

“Persiapan untuk meresmikan kantor-kantor ini sudah lama direncanakan, sehingga saat ini acara peresmian kantor-kantor berjalan dengan baik,” bebernya.
 
Kabupaten Intan Jaya adalah daerah pemekaran dari kabupaten induk Paniai yang dimekarkan bersama dengan kabupaten Deiyai pada tahun 2008.

ARNOLD BELAU

Terkini

Populer Minggu Ini:

Freeport dan Fakta Kejahatan Kemanusiaan Suku Amungme dan Suku Mimikawee (Bagian...

0
Diantara masyarakat Papua sering saling mengingatkan dengan “awas ko mau masuk kontainer ka? Ko mau berurusan dengan militer ka?”

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.