ArsipPanpel Persipura Turunkan Harga Tiket ISL dan AFC

Panpel Persipura Turunkan Harga Tiket ISL dan AFC

Rabu 2015-02-11 15:48:00

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Manajemen dan Panitia Penyelenggara (Panpel) Persipura Jayapura, berencana menurunkan harga tiket home Persipura Jayapura, baik di laga Indonesia Super Liga (ISL), maupun laga Asia Football Club (AFC), yang akan bergulir sebentar lagi.

“Kami telah menetapkan harga tiket masuk. Intinya harga tiket masuk saat ini tidak sama dengan musim-musim lalu, tapi ada penurunan,” ungkap Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, di Entrop, Jayapura, Papua, usai acara ramah tamah dengan insan pers, Selasa (10/2/2015) malam.

 

Menurut Mano, harga karcis telah dibahas oleh manajemen dan pengurus Persipura secara serius, sekaligus membentuk panitia penyelenggara berbagai pertandingan.

 

Dalam kesempatan yang sama, ketua Panpel Persipura, Fachrudin Passolo mengatakan, harga tiket mengalami penurunan dan kembali seperti harga tiket musim 2013 lalu.

 

Harga laga ISL, Tribun Utama Rp.100.000, Tribun Liverpool Rp.40.000, Tribun Utara dan Selatan Rp.25.000, dan tiket Ekonomi Rp10.000.

 

Sedangkan harga tiket saat Persipura berlaga di piala AFC, juga mengalami penurunan yang cukup besar. 

 

Harga Tribun Utama Rp.500.000, turun menjadi Rp.250.000, Tribun Liverpool Rp.400.000, turun menjadi Rp.150.000, dan Tribun Utara dan Selatan Rp.300.000 turun menjadi Rp.100.000.
 

Sementara itu, untuk Bio Pauline Piere, menurut Passolo, surat kewarganegaraan Indonesia sudah tiba di Komisi II DPR RI, dan kedepan bisa berlaga di AFC membela Persipura.

 

"Surat Bio juga tinggal menunggu tanda tangan bapak Presiden untuk Bio bisa menjadi warga Negara Indonesia," kata Passolo.

 

Editor: Oktovianus Pogau

 

MIKHA GOBAY

Terkini

Populer Minggu Ini:

HRM Rilis Laporan Tahunan 2023 Tentang HAM dan Konflik di Tanah...

0
Selain kasus pengungsian, diuraikan dalam laporannya sejumlah pelanggaran hak sipil dan politik antara lain impunitas, pembunuhan dan penyiksaan, kebebasan berekspresi, kesehatan, pendidikan, serta konflik bersenjata.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.