Arsip1.000 Tanda Tangan Warga Papua Untuk Dukung Pelantikan Jokowi-JK

1.000 Tanda Tangan Warga Papua Untuk Dukung Pelantikan Jokowi-JK

Sabtu 2014-10-11 00:14:45

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Barisan Relawan (Bara) Papua untuk Jokowi-JK, Jumat (10/10/2014) siang, di Taman Imbi, Jayapura, Papua, melakukan aksi mengumpulkan 1000 tanda tangan untuk mendukung pelantikan Presiden Republik Indonesia, terpilih Joko Widodo – Jusuf Kalla, pada 20 Oktober 2014 mendatang.

Ketua Panitia penyelenggara, Jefri Tabuni mengatakan, panitia telah menyiapkan kain panjang berukuran 27 meter, dan telah dibentangkan untuk mendapatkan tanda tangan dari dari rakyat Papua sebagai wujud dukungan untuk pelantikan presiden terpilih mendatang.

“Kain tersebut dibentangkan di depan kantor Dewan Kesenian Papua, warga sangat antusias datang untuk memberikan sumbangan tanda tangan di kain yang disediakan oleh panitia," ujar Tabuni.

Salah satu pendukung Jokowi-JK, Edison Ohee, saat memberikan tanda tangan mengatakan, dengan bentuk dukungan 1000 tanda tangan masyarakat Papua, telah membuktikan bahwa masyarakat memilih Jokowi-JK sebagai Presiden terpilih.

 

“Saya tidak ragu memberikan tandatangan karena Jokowi sudah terpilih dan siap dilantik, kami rakyat Papua mendukung pelantikan paK Jokowi dan realisasikan janjinya untuk membangun pasar mama-mama Papua dan mempercepat pembanungan di tanah Papua. “ tegasnya.

Pantauan suarapapua.com, banyak warga Papua yang sangat antusias datang memberikan tanda tangan sebagai wujud dukungan kepada Presiden terpilih, Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

 

Editor: Oktovianus Pogau

 

AGUS PABIKA

Terkini

Populer Minggu Ini:

Panglima TNI Bentuk Koops Habema Tangani Papua

0
Ia berharap pembentukan Koops itu dapat mengintegrasikan pola operasi TNI dan Polri, sehingga penanganan konflik di Papua lebih efektif.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.