MultimediaBerita FotoFoto-Foto Soleman Wenda Mendaki Puncak Pera Meak, Pegunungan Himalaya

Foto-Foto Soleman Wenda Mendaki Puncak Pera Meak, Pegunungan Himalaya

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Pada bulan lalu, seorang pemuda asal Papua yang mengenyam pendidikan di salah satu universitas di Surabaya telah berhasil menaklukkan puncak Pera Meak di pegunungan Himalaya, salah satu pegunungan tertinggi di dunia bersama dengan dua rekannya. Mereka adalah Soleman George Bomen Wenda, Lanang Bumi Galuh, dan Ezra Dwijoyo.

Ketiga mahasiswa ini berhasil melakukan ekspedisi salju abadi dengan mendaki Pera Meak, pegunungan Himalaya di Nepal. Ketinggian yang berhasil dicapai adalah 6.461 mdpl. Dan beberapa waktu lalu, suarapapua.com berkesempatan untuk mewawacarai Bomen Wenda. Berikut adalah beberapa foto Soleman mendaki Pera Meak, pegunungan Himalaya di Nepal:

 

1 KOMENTAR

Terkini

Populer Minggu Ini:

Suku Abun Gelar RDP Siap Bertarung Dalam Pilkada 2024

0
“Masyarakat harus tetap konsisten dengan apa yang disampaikan dalam kegiatan ini. Yang terlebih penting masyarakat harus menjaga keamanan di Tambrauw sehingga semua kegiatan berjalan dengan aman dan damai mulai dari tahapan hingga selesai Pilkada 2024 nantinya,” pesannya.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.