Bernard Sagrim dan Paskalis Kocu Layak Pimpin Maybrat

0
1015

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Jelang Pemilihan kepala daerah serentak 2017, pasangan Bernard Sagrim dan calon wakil bupati Paskalis Kocu siap dan dukungan terus berdatangan dari mayarakat.  

Mario Yumte, salah satu tim sukses Bernard Sagrim dan Paskalis Kocu mampu memimpin kabupaten Maybrat untuk lima tahun mendatang. Karena menurut Mario, keduanya adalah pejuang yang turut bernadil untuk memekarkan kabupaten Maybrat selain itu banyak hal yang dilakukan oleh kedua putra terbaik dari Maybrat.

“Jadi kususnya buat bapak Paskalis Kocu yang maju sebagai wakil bupati Maybrat adalah mantan ketua PMKRI Jayapura. Saat itu bayak hal yang dilakukan termasuk untuk pemekaran kabuptennya setelah dimekarankan beliau juga merperhatikan masyrakat cukup baik dan itu bukan penilaian saya tapi itu penilaian dari yang tua sampai mudah bahkan anak anak kecil,” kata Mario kepada suarapapua.com beberapa waktu lalu.

Kata Yumte, di kabupaten Maybrat saat ini masyarakat membutukan pemimpin yang punya hati kepada mayarakat, bukan kepada uang dan ambisius tinggi.

“Saya berharap dengan kehadiran orang seperti Paskalis yang punya banyak pengalaman itu harus menjadi pemimpin mendatang di kabupaten Maybrat,” katanya.

Lanjut dia, “Setelah menghabiskan waktu di Jayapura Sebagai Ketua PMKRI, langsung menjadi Guru di Guru SD YPPK St. Yoseph Ayawasi, Dan SMP N. 1 Aifat di ayawasi. Paskalis Kocu, juga pernah menjadi kepalah BKBN Maybrat dan hasil kerja kerasnya banyak yang dirasakan jadi kita harus memili oranng yang punya hati lebih kepada mayrakat,” jelas Mario.

Ia berharap agar pada saatnya memilih nanti diharapkan agar masyarakat tidak salah memilih, kalo salah melilih maka akan sama seperti kepemimpinan bupati sebelumnya yang   utamakan uang dengan ambisi tinggkat tinggi.

Pewarta: Ardi Bayage
Editor: Arnold Belau