Persipura Siap Tampil Perdana Lawan PSS Sleman di Piala Presiden Besok

233

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Bento Madubun, media officer Persipuara Jayapua mengatakan tim kebanggaan rakyat Papua, Persipura Jayapura sudah berada di Yogyakarta dan siap tampil perdana di piala Presiden 2017 lawa tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwiharjo, Seleman, Yogyakarta.

Freddy Muly mengatakan, pihaknya sudah menjalani persiapan yang cukup untuk mengahadapi pertandingan yang akan dihelat di stadion Maguwoharjo, Seleman pada 4 Februari 2016.

“Kita sudah jalani persiapan untuk menghadapi pertandingan besok, walaupun kita berbeda dari tim-tim ISL tetapi kita akan berusaha sebaik mungkin. Dari segi persiapan dan pemain kita berbeda dengan tim ISL, walaupun beberapa tahun lalu PSS Sleman pernah mengalahkan Persipura tetapi itu kan dulu, sekarang beda, Persipura ada tim yang sering juara,” katanya.

Sementara itu, Wahyu, salah satu pemain mengaku siap untuk bertanding.
“Saya sebagai pemain sudah siap untuk bertanding, kita sudah latihan dan akan berusaha sebaik mungkin,” katanya.

Metu Duaramuri, asisten Pelatih Persipura Jayapura menambahkan, tim Persipura sudah berada disini dan kita sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok.

“Kita tidak merasa diatas, kita respek dan hormat kepada PSS Sleman, mereka tim yang bagus, banyak pemain muda, dan mereka kuat. PSS Sleman bisa berada di Piala Presiden ini berarti mereka punya prestasi dan diperhitungkan, apalagi mereka akan bermain di depan pendukungnya yang fanatik,” tambahnya.

Selain itu, Friska Elisa Womsiwor mengatakan, Persipura sudah jalani latihan dan uji coba lapangan pagi tadi.

“Kita sudah jalani latihan dan sudah ujicoba lapangan tadi pagi, dan sebagai pemain kita sudah siap untuk bertanding, kita kesini bukan untuk jalan-jalan, jadi kita akan bekerja keras untuk menang, kita hormati Sleman, tetapi kita harus menangkan pertandingan dan kita siap kerja keras untuk itu,” ujarnya.

Pertandingan ini akan dihelat di stadion Maguwoharjo, Seleman Yogyakarta dan akan disiarkan live di Indosiar pada pukul 15.30.

Prediksi susunan pemain untuk pertandingan besok:

Keeper: Yoo Jae Hoon
Belakang: Ricardo Salampessy, Agus Kogoya, Yustinus Pae dan Roni Beroperay
Tengah: Imanuel Wanggai, NErius Alom, Reobertino Pugliara dan Osvaldo Haay
Depan: Boaz Salossa (C) dan Friska Elisa Womsiwor

 

Pewarta: Arnold Belau