BeritaHeadlineLagi, Dua Tukang Ojek Ditembak Mati di Puncak Jaya

Lagi, Dua Tukang Ojek Ditembak Mati di Puncak Jaya

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Dua orang tukang ojek dikabarkan ditembak mati di dua lokasi berbeda di sekitar Mulia, Ibu Kota Kabupaten Puncak Jaya, Provinsi Papua, pada Senin (13/2) sekitar pukul 12.00 WIT, yang diduga dilakukan oleh kelompok sipil bersenjata yang beroperasi di wilayah tersebut.

Dikutip dari Kantor Berita Antara Papua, Kapolres Puncak Jaya AKBP Hotman Hutabarat kepada Antara, mengatakan insiden penembakan yang menewaskan kedua tukang ojek itu terjadi di sekitar Gurage dan Mulia. Namun pihak kepolisian pun belum bisa memastikan apakah saat ditembak kedua pengojek itu sedang membawa penumpang atau tidak.

Baca Juga:  Soal Satu WNA di Enarotali, Begini Kata Pakum Satgas dan Kapolres Paniai

Kini, polisi masih mendalami kasus tersebut dan kedua jenazah tukang ojek sudah dievakuasi ke RSUD Mulia. Polisi pun belum bisa memastikan pelaku penembakan itu, namun kawasan itu merupakan wilayah operasi kelompok bersenjata Philia.

“Belum diketahui dengan pasti siapa pelaku penembakan terhadap kedua tukang ojek yang hingga kini belum diketahui identitasnya,” kata AKBP Hutabarat.

Baca Juga:  Beredar Seruan dan Himbauan Lagi, ULMWP: Itu Hoax!

Hingga berita ini disiarkan, suarapapua.com telah mengkonfirmasi peristiwa ini kepada Kapolda Papua, Paulus Waterpauw dan Kabid Humas Polda Papua, Ahmad Kamal, namun beum tanggapan.

 

Sumber: Antara Papua

Terkini

Populer Minggu Ini:

Pertamina Pastikan Stok Avtur Tersedia Selama Arus Balik Lebaran 2024

0
“Kami siap pastikan stok terjaga dan cukup untuk wilayah Papua Maluku. Ketahanan stok avtur aman hingga 30 hari ke depan,” kata Edi.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.