BeritaPolhukamPemuda Baptis Papua Berkomitmen Perkuat Basis Gereja

Pemuda Baptis Papua Berkomitmen Perkuat Basis Gereja

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — “Saatnya Pemuda Baptis Mandiri” adalah tema yang diusung pada kegiatan konferensi II Pemuda Baptis Papua tahun 2017. Konferensi akan diadakan di Jayapura, 28 Agustus hingga 3 September mendatang.

Kilion Wenda, ketua panitia pelaksana konferensi II Pemuda Baptis Papua tahun 2017, menyatakan, pemuda Baptis Papua sebagai generasi penerus tulang punggung gereja dan bangsa tetap eksis di masa kini dan yang akan datang.

Baca Juga:  Satgas ODC Tembak Dua Pasukan Elit TPNPB di Yahukimo

Ini seturut dengan sub tema “Melalui konferensi II Departemen Pemuda Baptis Papua, kita bertumbuh melayani dan memperkuat Gereja Tuhan di masa kini dan masa yang akan datang”.

Kata Kilion, konferensi yang rencananya dipusatkan di LPMP Jayapura itu bertujuan memperkuat organisasi Pemuda Baptis Papua yang telah lama disahkan dalam wadah Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua (PGBP).

Baca Juga:  PAHAM Papua Desak Komnas HAM dan Pangdam XVII Investigasi Video Penganiayaan Warga Sipil Papua

“Pada setiap kongres PGBP selalu me

Terkini

Populer Minggu Ini:

Dukcapil Intan Jaya akan Lanjutkan Perekaman Data Penduduk di Tiga Distrik

0
“Untuk distrik Tomosiga, perekaman akan dipusatkan di Kampung Bigasiga. Sedangkan untuk Ugimba akan dilakukan di Ugimba jika memungkinkan. Lalu distrik Homeyo perekaman data penduduk akan dilakukan di Kampung Jombandoga dan Kampung Maya,” kata Nambagani.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.