Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab Deiyai Dilantik

0
93

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Bupati Kabupaten Deiyai, Dance Takimai telah melantik sejumlah pejabat struktural eselon III A.B dan IV di lingkungan pemerintah Kabupaten Deiyai, Papua, Kamis 16 Februari 2017.

“Saya melantik kalian dan selamat menjalankan tugas dan amanah yang dilimpahkan dari pemerintah untuk melayani masyarkat,” kata Takimai dalam sambutannya, Kamis (16/2/2017) di aula DPRD, Tigido, Distrik Tigi, Deiyai.

Baca Juga:  Peringatan IWD Menjadi Alarm Pergerakan Perempuan Kawal Segala Bentuk Diskriminasi Gender

Takimai mengatakan, pelantikan ini merupakan pelantikan terakhir dari kepemimpinan Dance Takimai dan Agustinus Pigome. Untuk itu, ia meminta agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang sudah diberikan.

“Masa jabatan kepemimpinan kami akan berakhir tahun 2018, sehingga pelantikan ini paling terakhir yang saya lakukan,” ujarnya.

Sementara itu, Saverius Pekei mengapresiasi pelantikan yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Deiyai. Ia berharap agar setelah dilantik, pelayanan untuk masyarakat lebih ditingkatkan.

ads
Baca Juga:  KPU Deiyai Tuntaskan Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten

“Semoga pelantikan bisa bermanfaat dan mampu menyesuaikan dengan aturan baru, aturan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan dapat melayani masyarakat Deiyai,” kata Pekei.

REDAKSI

Artikel sebelumnyaDirektur RSUD Deiyai Dinonjobkan, Perawat Protes
Artikel berikutnyaMasyarakat Papua di Jakarta Tuntut Kapolri Copot Kapolda Papua dan Kapolres Nabire