Pelatih Persipura: Saya Senang Tapi Kecewa dengan Hasil Pertandingan

0
1998

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Pelatih Persipura Jayapura, Lestiadi mengaku sangat senang dengan permainan pasukan kesebelasan tim Mutiara Hitam, namun kecewa dengan hasil akhirnya.

“Saya berterimakasih kepada pemain saya karena mereka sudah bermain sangat baik, kita bisa lihat Persipura yang mengontrol dan mendominasi pertandingan, sayang kita kalah oleh gol pinalti yang juga jadi satu-satunya peluang Persib di babak kedua,” jelas Lestiadi dalam jumpa pers usai pertandingan, Minggu (7/5/2017) di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:  PFA Cetak Sejarah Gemilang di Selangor Open Malaysia dan Piala Barati 2024

Kata Lestiadi, dirinya belum melihat video karena diduga penalti yang didapat Persib saat posisi dalam keadaan off side.

“Saya belum lihat videonya, tapi saya dengar ada berbau offside. Kita akan lihat nanti videonya. Saya senang sekali dengan permainan anak-anak, tetapi saya kecewa dengan hasilnya, dewi fortuna tidak berpihak ke kita,” ungkapnya.

Baca Juga:  Hajar Semen Padang 3-0, PSBS Biak Kunci Juara Liga 2

Pemain Persipura, Nelson Alom, yang ikut bersama pelatih Persipura Jayapura mengaku permainan tim berjalan baik dan menguasai pertandingan, namun hasilnya kurang beruntung.

ads

“Pertandingan berjalan baik dan sepenuhnya menguasai pertandingan, tapi sayang pinalti kita belum beruntung. Banyak yang sampaikan kalau Matsunaga (Shohei, red) dalam posisi offside, tapi kita belum lihat videonya. Sayang sekali kita sudah bermain baik, tapi harus mendapat hasil kurang memuaskan,” ungkap Alom.

Baca Juga:  Leg Kedua Sore Ini di Biak, Persiraja Siap Dipulangkan PSBS

Selain itu, Ricardo Salampessy, bek Persipura Jayapura, melalui akun resmi Twitternya (@ricardo4S) menyampaikan terimakasih kepada para pendukung Persipura Jayapura, walaupun timnya kalah.

“Terima kasih semua untuk dukungannya,” tulis Salampessy di akun twitternya.

 

Pewarta: Arnold Belau

 

Artikel sebelumnyaIni 10 Rekomendasi yang Dihasilkan Mubes Pertama SOLPAP
Artikel berikutnyaYakinkan Dunia, Tetapi…