Ricardinho Almeida Resmi Tidak Berkostum Persipura

0
2506

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Persipura Jayapura melepas salah satu pemain asingnya Ricardinho Silva de Almeida setelah melewati proses diskusi dalam evaluasi putaran pertama Go Jek Traveloka Liga I.

Dikutip dari antarapapua.com, Ketua umum tim berjuluk Mutiara Hitam itu, Benhur Tommy Mano di Kota Jayapura, mengatakan manajemen bersama pengurus tim akhirnya memutuskan demikian setelah mendapatkan masukan dari jajaran tim pelatih.

Baca Juga:  Leg Kedua Sore Ini di Biak, Persiraja Siap Dipulangkan PSBS

“Keputusan itu diambil setelah kami lakukan evaluasi, mendengar berbagai saran dan masukan, baik dari manajemen, pengurus tim, pelatih dan juga masukan dari beberapa pemain, akhirnya diputuskan untuk melepas pemain gelandang Ricardinho,” katanya.

Menurut dia, apa yang dilakukan oleh pemain Brasil itu telah banyak membantu tim dalam meraih sejumlah poin selama bersama Boaz TE Solossa dan kawan-kawan, bahkan membantu finish diperingkat tiga besar Go Jek Traveloka Liga I.

Baca Juga:  PSBS Siap Menuju Liga 1 Usai Ambil Satu Poin di Aceh

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ricardinho selama berkostum merah hitam. Dia ikut membantu tim ini, dia juga sudah menjadi bagian dari keluarga besar Persipura Jayapura dan kami berharap dia segera dapatkan tim dan lebih berprestasi lagi,” katanya.

ads

Sebelumnya, juru bicara tim juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Bento Madubun mengatakan akan melakukan perbaikan tim termasuk mengambil keputusan terkait komposisi tim untuk putara kedua nanti, namun tidak disebutkan akan melepas pemain asingnya itu.

Baca Juga:  PSBS Biak Pecahkan Sejarah: Laju ke Final Liga 2 Sekaligus Promosi Liga 1

“Persiapan jelang putaran kedua akan dilakukan, terutama untuk perbaikan tim. Manajemen dan tim pelatih Persipura secepatnya akan mengambil keputusan terkait komposisi tim untuk putaran kedua,” kata Bento.

Sumber: antarapapua.com

Artikel sebelumnyaTiga Sekolah di Jayapura Diliburkan Akibat Banjir
Artikel berikutnyaPenumpang Kapal Laut Hingga Juni 2017 Mencapai 14.865 Orang