Babak Pertama Addison Alves Bawa Persipura Unggul 2 – 0 Atas Bali United

0
2651

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com—- Persipura Jayapura berhasil unggul atas tim tamunya, Bali United dengan skor 2 – 0 pada babak pertama. Kedua goll tersebut kedua-duanya diciptakan Addison Alves pada menit ke 4 dan menit ke 43.

Dalam pertandingan yang digelar di stadion Mandala Jayapura itu, Persipura berhasil tampil menekan lawan di hadapan ribuan pendukungnya. Kepercayaan yag diberikan pelatih Wederley kepada Addison Alves tidak disia-siakan. Alves langsung mencetak dua gol pada babak pertama. Tidak ada balasan dari tim tamu, bali United hingga turun minum, walaupun beberapa kali mendapat peluang untik mencetak gol.

Baca Juga:  PSBS Biak Pecahkan Sejarah: Laju ke Final Liga 2 Sekaligus Promosi Liga 1

Peluang yang nyata di depan gawan untuk Bali United misalnya, pada menit ke 43 Ruben Sanadi melanggar Fadil di depan kotak penalti. Namun peuang itu tidak dimaksimalkan dengan baik. Sehingga skor tidak berubah.

Bali United mendapat pelunag lagi pada menit ke 40 yang hampir saja berbuah gol. Sundulan Comvalius tidak membuahkan hasil karena bola lewat di atas gawang Persipura yang dijaga Yoo Jae Hoon.

Baca Juga:  Manajer RANS FC Kembali Merumput, Kok Bisa?

Hingga turun minum, belum ada gol balasan dari bali United. Skor sementara di babak Pertama 2 – 0 untuk tim tuan rumah. Kedua gil tersebut diciptakan Addison Alves.

ads

 

Pewarta: Arnold Belau

 

Artikel sebelumnyaHingga Hari ke Sembilan, Peluru Aparat Indonesia Masih Bersarang dalam Tubuh Korban
Artikel berikutnyaAddison Alves Bawa Persipura Taklukkan Serdadu Tridatu, Papan Atas Memanas