Babak Pertama Persegres Unggul Satu Pemain, Persipura Unggul Satu Gol

Ian Kabes Kena Kartu Merah, Boaz Salosa Cedera

0
2237

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Persipura Jayapura berhasil hancurkan pertahanan tim Laskar Joko Samudro dalam pertandingan yang digelar di Stadion Tri Dharma Gresik. Feri Pahabol menjadi pahlawan yang berhasil bawa Persipura mencetak gol di babak pertama pada menit ke 32.

Gol tunggal di babak pertama dicetak Persipura setelah para pemain mutiara hitam berusaha keras melakukan serangan bertubi-tubi menyerang sejak kick off. AKhirnya gol yang dicetak Pahabol memecah kebuntuha.

Baca Juga:  PSBS Siap Menuju Liga 1 Usai Ambil Satu Poin di Aceh

Tim Persipura sejak bermain mendapat banyak peluang emas, namun tidak maksimal dalam penyelesaian akhir. Boaz mendapat beberapa peluang matang namun tidak dimaksimalkan dengan baik.

pada menit ke 10 peluang matang Boaz, sepakannya tipis di kanan gawang. Pada menit ke 12 Boaz mendapat kesempatan berikut namun belum membuahkan hasil. Demikian juga dengan peluang yang didapatkan Addison Alves beberapa kali, juga tidak dimaksimalkan dengan baik dalam hal penyelesaian.

Baca Juga:  Hajar Semen Padang 3-0, PSBS Biak Kunci Juara Liga 2

Pada menit ke 24 kapten tim Persipura Jayapura tidak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera dan digantikan oleh Prisca Womsiwor. Pada menit ke 42 Ian Luis Kabes yang memegang ban Kapten menggantikan Baoz harus keluar dari lapangan hijau karena mendapat kartu kuning ke dua.

ads

Dengan hasil yang diperoleh pada babak pertama, Persipura akan terus bermain untuk memetik poin sempurna. Sedangkan Persegres United akan tetap berjuang untuk harus menang di kandangnya.

Baca Juga:  PSBS Biak Pecahkan Sejarah: Laju ke Final Liga 2 Sekaligus Promosi Liga 1

Hingga turun minum, belum ada gol balasan yang diciptakan para pemain Persegres United.

 

Pewarta: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaFiber Optik Putus di Sorong, Telkom Papua Alihkan ke Fiber Optik Udara 
Artikel berikutnyaKali Enagone Meluap, Rumah Warga Terendam