Bupati Nabire Apresiasi Kesuksesan Perayaan HUT ke-72 RI

0
3977

NABIRE, SUARAPAPUA.com– Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos., MAP memberikan apresiasi kepada  seluruh jajaran pemerintah kabupaten Nabire, TNI/Polri, mahasiswa, pelajar, dan dan seluruh masyarakat Kabupaten Nabire atas kesuksesan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia tahun 2017 di Kabupaten Nabire.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak. Kita sudah meriahkan dan sukseskan pelaksanaan HUT ke-72 RI dengan aneka lomba yang menarik hingga pada pelaksanaan upacara dengan sukses, tertib dan aman,” kata Bupati Isaias dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati Nabire, Amirulla Hasyim dalam Apel Gabungan Seluruh OPD di lapangan Sekretariat Daerah Kabupaten Nabire, Senin, (4/9/17).

Baca Juga:  Pemda Intan Jaya Umumkan Jadwal Pelaksanaan Tes CAT K2

“Kebersamaan dan kekompakan yang sudah kita ciptakan selama pelaksanaan sejumlah lomba pada perayaan HUT RI tahun 2017 harus kita terus pertahankan dalam karya dan pengadian kita. Hal ini sesuai dengan tema HUT RI tahun 2017, yakni Indonesia Kerja Bersama. Mari kita, Nabire Kerja Bersama untuk kemajuan Nabire dan Indonesia kita,” kata Isaias.

“Visi dan misi pemerintah kabupaten Nabire akan tercapai apabila ada kerja sama dari semua pihak, antar dinas, badan, antara pimpinan dan staf,” katanya.

Baca Juga:  BNPB RI Tiba di Intan Jaya Tinjau Korban Bencana Alam

Bupati Isaias juga meminta, jalankan koordinasi. “Pembagian tugas dan tanggung jawab harus jelas dan setiap asn wajib melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh atasan. Atasan harus kerja sama dan kerja bersama-sama dengan staf di OPD masing-masing.”

ads

Bupati juga meminta agar suasana aman dan damai yang telah tercipta selama ini terus harus dipertahankan agar semua aktivitas berjalan sebagaimana mestinya.

“Saya menghimbau agar kita selalu menjaga keamanan dan kenyamanan daerah ini sebagaimana sudah kita ciptakan bersama-sama selama ini. Jangan ikut-ikutan dengan ajakan  dari orang atau kelompok lain yang merusak kehidupan masyarakat dan bangsa kita.”

Baca Juga:  Pemda Intan Jaya Umumkan Jadwal Pelaksanaan Tes CAT K2

Isaias menegaskan, “Kita semua sebagai warga negara yang baik, memiliki kewajiban untuk menjaga empat pilar bangsa, yakni  Undang-Undang Dasar 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI. Mari, kita jaga Nabire dari ancaman terorisme dan radikalisme yang merusak tatanan kehidupan masyarakat,” ajak Bupati Isaias.

Sumber: Humas Kab. Nabire

Artikel sebelumnyaPemda Nabire Diminta Pertanggungjawabkan Dana Pendidikan Sejak 2009
Artikel berikutnyaGelar Apel, Bupati Nabire Kembali Tegaskan Disiplin dan Laporan