Masyarakat Maybrat Ingin Aman

0
2167

MAYBRAT, SUARAPAPUA.com–– Ketua tim lintas menteri, Safrisal mengutarakan masyarakat di kabupaten Maybrat membutuhkan situasi yang aman, damai dan tenang agar proses penyelenggaraan pemerintahan, kebijakan pembangunan dan pembinaan kemasyarakat berjalan baik dan lancar demi pelayanan bagi masyarakat didaerah ini.

“Kami dari lintas kementerian ada 6 orang yang datang ke kabupaten Maybrat untuk mendengar dan memotret tetapi kami melihat gedung bangunan begitu megah dengan dana  Miliaran sebenarnya harus ditempatkan bukan tiggalkan begitu saja,” tegasnya di Kumurkek Selasa, (17/10) siang kemarin.

Baca Juga:  LMA Malamoi Fokus Pemetaan Wildat dan Perda MHA

Menurutnya pejabat daerah mengambil kebijakan yang tepat dan sesuai dengan aturan yang ada berarti daerah itu aman, damai dan tenang. Kalau salah mengambil keputusan pasti seperti yang dirasakan masyarakat di kabupaten Maybrat ini.

“Kami mengharapkan bupati yang terpilih pada pemilihan kepala-wakil kepala daerah (Pilkada) kabupaten Maybrat perlu mengambil sikap penyelenggaraan pemerintahan sesuai kesepakatan yang pernah dilakukan,” terangnya.

Baca Juga:  12 Parpol Desak DKPP Periksa Komisioner KPU Raja Ampat

Dia berharap bupati dan wakil bupati kabupaten Maybrat perlu memanafatkan pembangunan serba megah di Kumurkek. Bukan menghamburkan anggar tetapi memanfatkan yang sudah ada untuk pelayanan kepada masyarakat di kabupaten Maybrat.

ads

Pewarta: Engel Semunya

Editor: Arnold Belau

 

Artikel sebelumnyaTim Kementerian Beri Janji Dua Minggu untuk Maybrat
Artikel berikutnyaArsip Rahasia AS Ungkap Rencana Deklarasi Merdeka Papua