Hari Ini Pawai Persipura U-19 di Jayapura

1
2530

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com— Ketua Panpel, Bentar Mano mengatakan persiapan panitia untuk pawai atau arak-arakan tim juara Persipura Jayapura U19 berjalan dengan baik, semua perijinan telah dilakukan, kendaraan tronton untuk pemain juga sudah kita siapkan, kita berharap dukungan semua pihak untuk sukseskan pawai besok (pagi ini-red).

“Besok (Pagi ini), Jumat 10 November 2017 kita akan siapkan penyambutan di Ruang VIP Bandara Sentani Kabupaten Jayapura, tim akan tiba jam 07.05 WIT menggunakan maskapai Batik air, selanjutnya kita bersiap untuk pawai ke Kota Jayapura,” ungkap Mano dalam rilis yang diterima suarapapua.com pada Kamis (9/11/2017).

Baca Juga:  Dua Anak Diterjang Peluru, Satu Tewas, Satu Kritis Dalam Konflik di Intan Jaya

Di Bandara, kata Mano, tim akan disambut oleh Asisten II Walikota Jayapura, didampingi Kapolresta, Dandim, Ketua Harian Persipura dan Muspida Kota Jayapura.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi masih berada di Jakarta untuk menerima penghargaan Dukcapil Hebat.

“Kita akan pawai dari Bandara menuju ke Abepura, selanjutnya kearah Entrop, Polimak, putar ke Pusat Kota Jayapura dan kembali finish di Kantor Walikota Jayapura dan disambut oleh Wakil Walikota Jayapura,” jelasnya.

ads
Baca Juga:  Wawancara Eksklusif Daily Post: Indonesia Tidak Pernah Menjajah Papua Barat!

Ia harapkan kehadiran Persipura mania, keluarga pemain dan pelatih serta masyarakat simpatisan.

“Kami juga himbu kepada peserta pawai untuk tetap tertib berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. Kami mohon dukungan juga kepada aparat keamanan serta Polisi Lalu Lintas untuk ikut mengamankan dan menertibkan jalannya pawai,” katanya.

Persipura U-19 memastikan keluar sebagai juara liga U-19 setelah kalahkan Persib U-19 dengan skor 0-1 di kendang Persib.

Baca Juga:  PSBS Biak Pecahkan Sejarah: Laju ke Final Liga 2 Sekaligus Promosi Liga 1

Pewarta: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaBerdayakan Nelayan Lokal, Bupati Nabire Serahkan Sejumlah Bantuan
Artikel berikutnyaBPAM Sinode Wilayah VII Buka Raker GKI Klasis I Aifat