Nelson Alom Resmi Tidak Berkostum Persipura Jayapura

0
5149

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Pemain gelandang Persipura Jayapura bernomor punggung 12, Nelson Alom resmi sudah tidak berkostum tim Mutiara hitam.

Melalui akun instagramnya, Alom, pria berusia 27 tahun kelahiran Beoga, Puncak Papua ini memilih untuk pindah klub di musim 2018/2019.

Melalui akun instagramnya, Alom menulis:

PERSIPURA bukan hanya sebuah tim sepak bola namun sudah menjadi Keluarga besar bagi saya. Tidak seorang pun yg siap dengan perpisahan termasuk saya pribadi, namun setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Terima kasih telah memberi warna pada karir & kehidupan saya PERSIPURA!!

Terima kasih kepada Manajemen, Official, rekan2 pemain dan seluruh Persupuramania yg sdh menerima saya selama 5thn di Persipura. Mohon maaf jika selama ini saya ada salah.

ads

Saat dikonfirmasi suarapapua.com, Nelson mengakuinya bahwa ia sudah tidak berkostum Persipura Jayapura lagi.

Baca Juga:  Leg Kedua Sore Ini di Biak, Persiraja Siap Dipulangkan PSBS

“Iya benar. Saya sudah putuskan untuk tidak di Persipura lagi. Bukan karena kontrak saya tidak diperpanjang, tetapi saya memutuskan untuk pindah klub mencari suasana baru,” kata Alom kepada suarapapua.com pada Selasa (19/12/2017) dari Jayapura.

Saat disinggung tentang klub barunya, Alom mengatakan, ia akan pindah ke Persebaya Surabaya.

“Saya akan ke Jakarta untuk tes medis dari Persebaya,” ungkapnya lagi.

Baca Juga:  PSBS Siap Menuju Liga 1 Usai Ambil Satu Poin di Aceh

Nelson memulai karirnya di dunia sepak bola dari SSB Emsyk di Waena. Ia pernah bermain untuk Timnas U-23 pada 2013. Karir seniornya dimulai pada 2012. Tahun 2010-2012 Alom bermain di tim PON Papua. Persipura Junior sejak 2007-2012. Persipura senior sejak 2012 sampai 2017.

Pewarta: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaTolak Trikora: AMP dan FRI WP Aksi di 14 Kota, 66 Orang Ditangkap
Artikel berikutnyaWabup Tolikara: Tahun Depan Aset Daerah Harus Jelas