Bupati Abock Berharap Ada Pekerja Baru di Gereja GBI

0
2074

YAHUKIMO,SUARAPAPUA.com — Usai melakukan Pembukaan Sidang Majelis Daerah ke IV, dan dalam acara pemilihan Badan Pengurus Daerah GBI Pegunungan Tengah Papua, tahun 2018 yang berlangsung di Yahukimo hari Kamis (31/5/2018), bupati Yahukimo Abock Busup berharap ada Pekerja-pekerja Baru.

“Dengan adanya pembukaan ini saya harap hambah-hambah Tuhan bisa lanjutkan kegiatan sidang ini. Dengan harapan bawah para pemimpin bisa bicara bagaimana pembinaan gereja GBI pegunungan tengah dan perlunya adanya pembinaan terhadap jemaat. Karena tuaian banyak tetapi pekerja sedikit maka itu harus banyak pekerja Pekerja baru,” harap Busup.

Baca Juga:  Panglima TNI Bentuk Koops Habema Tangani Papua

Menurutnya, mereka yang mengikuti sidang harus kerja sungguh-sungguh agar mereka yang belum menerima Yesus bisa terima Yesus sebagai Tuhan dan juru selamat pribadi maka Kegiatan gereja bisa berjalan baik,

“Intinya Pemerintah sudah mendukung kegiatan ini, agar didalamnya banyak pekerja-pekerja yang muncul untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan,” pesan Abock

Sementara itu, Ketua Sinode Gereja Baptis Indonesia GBI Indonesia, Pdt. Japarlin Marbun mengatakan para hamba Tuhan tetap semangat dan kuat, bahkan pergi memberitakan injil,

ads
Baca Juga:  PT Eya Aviation Indonesia Layani Penerbangan Subsidi Wamena-Tolikara

“Saya harap mereka setelah mengikuti sidang ini, dengan semangat yang besar, pergi memberitakan injil dan orang bisa menerima injil itu untuk kemuliaan nama Tuhan,” kata Marbun.

Japarlin berpesan, melalui sidang majelis daerah itu para peserta mengambil momen yang sangat penting untuk bersama-sama mengevaluasi dan memberikan penilaian kemajuan daerah masing-masing sekaligus memilih pemimpin Bakal Calon Ketua Umum Badan Pengurus Harian BPH Gereja Baptis Indonesia GBI, anggota MPL GBI dan ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) pegunungan tengah untuk periode 2018-2022.

Baca Juga:  Pleno Kabupaten Yahukimo Dibatalkan KPU Provinsi Karena Masih Bermasalah

“Dengan demikian saya mengucapkan selamat bersidang semoga persidangan kali ini mendatangkan berkat bagi kita semua dan nama Tuhan dipermuliahkan,” pungkas Sinode GBI Indonesia.

Pewarta: Ardi Bayage

Editor: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaPusara yang Terlantar dan Penuh Debu
Artikel berikutnyaDistrik Dekai dan Seradala Yahukimo Sosialisai APBK Kampung