Ratusan ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat Naik Pangkat

0
3694

MANOKWARI, SAURAPAPUA.com—  Sebanyak 551 Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat Mendapat Kenaikan Pangkat Per 1 April 2018, Serta Menerima Surat Keputusan (SK) Dari Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan.

Kenaikan pangkat merupakan salah satu capaian, seorang ASN ketika melaksanakan tugas dengan batas waktu yang telah ditentukan, memiliki pengalaman bekerja dengan baik dan profesional dalam melaksanakan tugas pemerintahan.

Pemerintah provinsi Papua Barat memberikan kenaikan pangkat kepada kurang lebih 551 ASN serta menerima langsung SK kenaikan pangkat dari gubernur Papua Barat kepada 5 perwakilan. Yaitu George Yarangga, golongan IV D , Amanda Kambuaya, golongan IV A , Bathara Candra Tambunan, Gol III A, Yustina Doansiba, Gol III A, Ester Adonia Yohana Ramandei Gol II D, dan Riana Okta Melinda, Gol II D.

Dari 551 ASN di lingkungan pemerintah provinsi Papua Barat yang menerima kenaikan pangkat sebanyak 361 SK yang telah siap dibagikan, sebanyak 118 SK sudah siap dalam proses penandatangan pejabat, 72 SK telah diajukan namun masih menunggu persetujuan teknis dari kantor regional BKN.

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, berharap kepada ASN yang menerima kenaikan pangkat, agar selalu mengucap syukur, karena semua yang dilakukan selama bekerja dinilai sangat baik, sehingga pemerintah provinsi Papua Barat memberikan kenaikan pangkat.

“Para ASN harus berterima kasih kepada Tuhan , karena telah bekerja dengan baik dan pemerintah telah menilai dalam bekerja sehingga , para ASN mendapat penghargaan kenaikan pangkat dari pemerintah pusat melalui provinsi Papua Barat,” katanya.

Selain itu, gubernur Papua Barat juga mengingatkan dengan kenaikan pangkat ini dapat memacuh diri sebagai ASN agar bekerja lebih baik lagi, serta memeberika contoh yang baik lingkungan kerja pada perangkat daerah masing-masing.

Pewarta: Tinus Mayor

Editor: Arnold Belau