Dua Bocah Meninggal Setelah Tenggelam di Lubang Galian

0
196

MANOKWARI, SUARAPAPUA.com— Dua bocah masing Sandi Waramui (4) dan Della Fransina Gasper(6) dikabarkan ditemukan meninggal setelah tenggelam di lubang galian di distrik Mansi kabupaten Manokwari, Papua Barat pada 29 Juni 2018.

Sebelum ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, diketahui keduanya menghilang sejak pagi pukul 09.00 waktu setempat.

Kakek Korban, Permenas Waramui mencari kedua korban di sekitar rumah dan di kali Wariori tempat korban biasa bermain tetapi tidak menemukan korban sehingga pada pukul 16.30 wit, kakek korban mengecek kolam galian yang baru selesai digali dan  menemukan 2 (kedua) korban dalam keadaan mengapung dan sudah tidak bernyawa di dalam lubang galian penampungan air yang kedalamannya sekitar 2 meter lebih.

Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, membenarkan kejadian tersebut setelah menerima Informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan dua (2) orang korban tenggelam di kolam galian yang digunakan sebagai penampung air, tepatnya di pekarangan samping kios milik keluarga korban.

“Kami terima laporan dari anggota bahwa telah ditemukan dua bocah di dalam lubang galian dalam keadaan mengapung dan sudah tidak bernyawa. Anggota langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi kedua jenazah serta diserahkan kepada pihak keluarga,” katanya kepada wartawan akhir bulan Juni kemarin.

Orang tua korban yang sekarang berada di Wasior dan mengikhlaskan kepergian kedua korban dengan tenang. Selain itu pihak kepolisian telah menghubungi kedua orang tua korban.

Pewarta : Thinuz Aivarez

Editor: Arnold Belau

print