Tingkatkan Pelayanan, Pendeta di Klasis Sentani Gelar Evaluasi Bulanan

0
2383
Para pelayan saat mengikuti evaluasi bulanan di jemaat GKI Pos Pelayanan Ora Et Labora Waena (Elisa Sekenyap/SP)
adv
loading...

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Empat puluh pelayan dan vikaris dari Klasis GKI Sentani gelar evaluasi pelayanan bulanan di Jemaat GKI Ora Et Labora Waena, Jumat (6/7/2018).

Pdt.Tony Wally, Ketua Klasis GKI Sentani berharap kegiatan evaluasi ini dapat diikuti dengan baik, karena dengan evaluasi pelayanan bulanan ini bisa meningkatkan kebersamaan dalam melaksanakan pelayanan kepada warga jemaat di Wilayah Klasis Sentani.

“Mari teman teman semua satukan hati untuk melayani, sesuai tugas yang ada. Banyak hal yang kita selesaikan dalam pertengahan tahun ini, tetapi banyak hal yang juga perlu kita lakukan dalam pertengahan tahun ini,” kata Pdt.Wally dalam arahannya dalam pertemuan itu.

Baca Juga:  Aktivitas Belajar Mengajar Mandek, Butuh Perhatian Pemda Sorong dan PT Petrogas

Pdt.Wally juga berharap setelah roling pendeta yang telah dilakukan Klasis Sentani baru-baru ini untuk lebih meningkatkan pelayanan, terutama demi memuliakan nama Tuhan Yesus.

Ia juga berpesan kepada para pelayan supaya tidak mengajarkan ajaran ajaran baru diluar dari Dokma GKI di Tanah Papua.

ads

Selain itu Pdt.Wally memperkenalkan 17 mahasiswa teologia Tomohon Menado yang sedang praktek di Wilayah Klasis GKI Sentani.

Baca Juga:  Aksi Penghijauan di Grasberg Dalam Rangka Peringatan Hari Lingkungan Hidup 2024

Penatua Arkilaus Wetipo, Koordinator Jemaat GKI Pos Pelayanan Ora Et Labora Waena menyampaikan terima kasih kepada para pelayan se- Klasis Sentani yang dapat datang dan melaksanakan kegiatan evaluasi di jemaat Ora Et Labora.

“Saya atas nama warga jemaat Pos Pelayanan GKI Ora Et Labora Waena menyampaikan banyak terima kasih, karena kehadiran para pelayan ini membawa berkat bagi kami warga jemaat. Terutama berkat yang dapat menopang pelayanan kami dan juga berkat berupa dana yang bisa menopang rencana pembangunan gedung gereja baru,” kata Pnt.Arkilaus Wetipo.

Baca Juga:  Generasi Muda Anim Ha Perlu Membangun Pemahaman Dampak Investasi

Ia berharap, dukungan yang diberikan ini bisa dapat digunakan panitia sebagaimana harapan semua warga jemaat.

Evaluasi itu dilaksanakan satu hari, sejak pagi hingga siang. Didalamnya membicarakan program atau kegiatan komisi klasis, terutama kendala dan persoalan tentang apa yang akan dilakukan pada bulan berjalan.

Pewarta : Elisa Sekenyap

Artikel sebelumnyaBiak Berdarah, AMP: 20 Tahun Rakyat Tunggu Keadilan, Mengapa NKRI Diam?
Artikel berikutnyaKontraS: Tiga Anggota Yonif 755/Yalet Pembunuh Isak Dewayekua Harus Diadili