Seorang Wanita Diperkosa 13 Pria di Wogekel

0
14847

JAYAPURA, METROMERAUKE/SUARAPAPUA.com— Nasib tragis dialami seorang wanita di Wogekel, Distrik Ilwayab, Kabupaten Merauke, Papua. Perempuan berinisial OA kelahiran 4 Oktober 1995 itu, pada Minggu (21/10) diperkosa 13 pria hingga tak sadarkan diri.

Kapolres Merauke, melalui Kapolsek Kimaam, Ipda W Suena membenarkan adanya kasus pemerkosaan yang dilakukan 13 pria. Dari keterangan korban menyebut, pemerkosaan di Wogekel disertai kekerasan itu dilakukan di luar rumah korban.

Baca Juga:  Kepala Suku Abun Menyampaikan Maaf Atas Pernyataannya yang Menyinggung Intelektual Abun

Dukutip media ini dari Metro Merauke, Pukul 04:00 WIT para pelaku menyatroni rumah korban, mess staf Wanam. Awalnya, pelaku datang dan mencongkel pintu depan.

“Kemudian masuk dan mendapati korban tengah tertidur bersama ibunya. Dengan membawa alat tajam mereka menyeret korban dengan paksa ke luar rumah lalu secara bergantian memperkosa korban sampai tak sadarkan diri,” kata Suena.

Baca Juga:  KKB Minta Komisi Tinggi HAM Investigasi Kasus Penyiksaan OAP

Saat diperkosa bergiliran, korban diancam dengan parang dibagian lehernya. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, belasan pria tak dikenal itu langsung melarikan diri dengan membawa kabur dua buah handpone milik korban.

ads

Sesaat setelah kejadian, didampingi keluarga korban datang melapor ke Pos Ilwayab.

Kasus pemerkosaan ini tengah ditangani petugas kepolisian.

Sumber: Metro Merauke

Baca Juga:  Polda Papua Diminta Evaluasi Penanganan Aksi Demo di Nabire
Artikel sebelumnyaPemkab Yahukimo Akan Keluarkan Satuan Harga BBM di Dekai
Artikel berikutnyaHutan di Muting Digusur, Elyas: Kenapa PT ACP Tak Bayar Kayu Kami