HUT GIDI Ke 56: Umat Harus Berdiri di Atas Pujian dan Penyembahan

0
5024

DEKAI, SUARAPAPUA.com — Umat Tuhan di Kabupaten Yahukimo harus berdiri di atas pujian penyembahan dan harus berdiri atas kuasa Tuhan.

Hal tersebut disampaikan Presiden Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) Papua, Pdt.Dorman Wandikbo ketika ibadah perayaan HUT GIDI ke-56 yang dirayakan di Dekai Yahukimo pada, Selasa (12/2/2019).

Perayaan Hut gereja GIDI itu berlangsung di bawah sorotan tema “Dewasa Penuh dalam Kristus” yang terdapat dalam Kitab, Efesus,4:13.

“Gereja ada karena kuasa Tuhan, oleh sebab itu umat GIDI di Yahukimo dan umumnya dPapua harus berdiri di atas kuasa Tuhan,” ajak Pdt.Wandikbo

Pdt.Wanimbo juga mengajak seluruh umat Tuhan di Dekai Yahukimo agar selalu membaca Firman Tuhan dan berdiri di atas Firman – Pujian dan penyembahan.

Sebab ketika Yahukimo dan Papua berdiri di atas pujian dan penyembahan, maka kuasa Tuhan akan terjadi di atas tanah ini karena tanah ini adalah tanah pilihan Tuhan.

Menas Mirin, Ketua Wilayah GIDI Yahukimo dalam sambutannya menyampaikan bahwa GIDI Wilayah Yahukimo agar mengikuti teladan orang pertama yang telah  membawah Injil Tuhan ke tempat ini.

Selain itu ia berpesan agar gereja harus waspada diri kepada ancaman yang datang dari luar dengan stigma dan lainnya. Masyarakat gereja GIDI menjaga keutuhan gereja dan menjadi murid yang berkarakter Kristus.

“Badan Pengurus Hari Klasis Kota yang baru dilantik harus memberikan warna yang baru supaya pelayanan kedepannya menjadi bagus,” kata Menas.

Pewarta : Ruland Kabak

Editor    : Elisa Sekenyap