Pengurus Jemaat Yang Dilantik Diminta Menjadi Gembala Bagi Umat

0
859

DEKAI, SUARAPAPUA.com — Sebanyak delapan puluh satu anggota Badan Pengurus Jemaat (BPJ) Gereja KINGMI Imanuel Dekai dilantik Ketua Klasis Gereja KINGMI Suru-Suru, Simon Payage di gedung gereja Imanuel Dekai, Minggu (30/6/2019). 

Delapan puluh satu badan pengurus jemaat yang dilantik akan menjalankan tugas masing-masing sebagai gembala jemaat, pendeta dan mejelis.

“Kalian sudah menjadi gembala bagi domba-domba jemaat Imanuel, sehingga jaga domba-domba dan pelihara mereka seperti Elia yang menjadi gembala kawanan domba di padang gurun,” pesan Simon Payage.

Payage juga mengatakan bahwa panggilan ini merupakan panggilan Tuhan Allah untuk memberitakan injil dan menyelamatkan jemaat dari kesulitan rohani yang ada, mulai dari Wilayah Jetni sampai Suru-Suru.

Payage juga berharap agar dengan pelantikan BPJ, Jemaat Imanuel Dekai bisa kompak dan terus berada di dalam Tuhan.

Sementara itu, Ketua Panitia Rapat Umum Jemaat (RUJ), Tinus Wetipo mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kekompakannya sehingga pelantikan BPJ bisa berlangsung.

Gerardus Heluka, salah satu pendeta yang dilantik mengakui senang atas pelantika ini. “Terimakasih kepada jemaat yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin jemaat Imanuel dalam 5 tahun kedepan,” tukasnya.

Pewarta : Ruland Kabak
Editor : Elisa Sekenyap