Jacksen Tiago Bersedia Latih Persipura

0
3830

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengakui telah melakukan pendekatan dengan pelatih Jacksen F Tiago. Namun, pelatih asal Brasil itu masih terikat kontrak dengan Barito Putra.

“Kami sudah melakukan pendekatan dengan Jacksen Tiago di Jakarta, Malang dan Surabaya. Beliau bersedia untuk melatih tim Persipura Jayapura. Sampai sekarang kita belum tandatangan kontrak,” ujar Mano sebagaimana dilansir dari papuatoday.com

BTM menyatakan, Jacksen F. Tiago juga namanya masih masuk line up Barito Putra sebagai Pelatih.

Baca juga: Persipura Gagal Lagi, Nasib Luciano Digantung

“Kita sudah lakukan pendekatan, tapi coach Jacksen masih bersama Barito Putra. Mari kita menjaga privasinya dia, karena ada aturan Liga kita tidak mungkin langsung ambil seorang pelatih jika dia masih terikat kontrak,” ujarnya.

BTM mengaku, Jacksen berencana datang ke Jayapura hari ini, namun tentu dia belum bisa bersama-sama dengan tim, karena ada aturan yang harus diikuti.

Sebelumnya, setelah resmi mengundurkan dari dari kursi kepelatihan Barito Putera, Jacksen Tiago disebut-sebut akan kembali melatih Persipura.

Bahkan, ramai di media sosial fans “Mutiara Hitam” sangat rindu sang pelatih kembali ke Papua.

Namun, pelatih asal Brasil itu saat ini belum memikirkan untuk melatih tim lain.

Baca juga: Persipura Bak Klub Musafir di Saat Genting

“Saya saat ini off kan diri dari sepak bola. Saya ingin memanfaatkan momen bersama anak saya yang baru berumur 8 bulan,” kata Jacksen melalui pesan messenger belum lama ini.

Selain itu, ia masih dipercayakan melatih tim akademi Barito Putra.

“Banyak rumor soal saya melatih bukan saja Persipura, tapi Persebaya juga, tapi saat ini saya ingin fokus bersama keluarga dengan kehadiran buah hati. Saya mau manfaatkan moment ini untuk menikmati dia,” imbuhnya.

Sumber: papuatoday.com