Beberapa Lomba Akan Digelar Jelang Dies Natalis ke-XIII BEM FT Uncen

0
3306

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Beberapa kegiatan akan diselenggarakan panitia dies natalis ke-XVII Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM FT) Universitas Cenderawasih Jayapura.

Unaz T Ginia, ketua panitia dies natalis ke-XVII BEM FT Uncen, menyebutkan beberapa kegiatan yang akan diadakan, antara lain futsal, bola basket, sepak bola, lomba karya ilmiah, lomba fotografi, dan menulis opini.

“Setelah ini semua selesai, nanti terakhir kami akan buat seminar nasional, dan untuk temanya sedang dibahas,” katanya kepada suarapapua.com pekan lalu di kota Jayapura.

Baca Juga:  Freeport Bersihkan Dampak Longsor, Gereja Banti Dua Kembali Aktif

Penetapan sejumlah rencana kegiatan tersebut, menurutnya, setelah menerima mandat melalui surat keputusan dari BEM FT Uncen. Dalam pertemuan dipilih kepanitian dan selanjutnya disepakati beberapa jenis perlombaan dan pertandingan.

“Saya diberikan SK oleh ketua BEM untuk menjalankan tanggung jawab besar ini. Tentunya ini bertujuan mendukung program kerja BEM, dan rangka menyukseskan dies natalis,” kata Unaz.

ads
Baca Juga:  Seorang Fotografer Asal Rusia Ditangkap Apkam di Paniai

Ia menjelaskan, pendaftaran untuk pertandingan dan perlombaan akan dibuka pada Agustus 2019 di kampus Fakultas Teknik Uncen.

“Semua bisa daftar ke panitia dalam jumlah yang banyak karena kami akan siapkan hadiah cukup besar,” ujarnya.

Agar semua kegiatan berlangsung baik dan lancar, Nipen Sol, ketua BEM FT Uncen, tak akan membiarkan pihak panitia saja. “Kami akan kawal panitia,” kata Nipen.

Baca Juga:  Generasi Penerus Masa Depan Papua Wajib Membekali Diri

Sebagai salah satu program kerja dari BEM, pihaknya akan mendukung panitia agar semua kegiatan ini sukses diselenggarakan.

“Saya juga sudah berkoordinasi dengan pihak kampus, dalam hal bapak dekan,” imbuhnya.

Pewarta: Ardi Bayage
Editor: Markus You

Artikel sebelumnyaBupati Intan Jaya Hadiri Kegiatan Peringatan HUT Bhayangkara di Polres Paniai
Artikel berikutnyaDominggus Mandacan: Mari Kita Jaga Hutan Supaya Hutan Jaga Kita