BeritaPersipura Menang di Markas Bhayangkara FC

Persipura Menang di Markas Bhayangkara FC

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Persipura Jayapura kembali meraih tiga poin saat bertandang di markas Bhayangkara FC pada lanjutan shopee liga 1 2019, Minggu, (21/7/2019) malam.

Ini merupakan kemenangan kedua yang diraih Persipura Jayapura usai dibesut kembali sang pelatih, Jackson F.Tiago.

Setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Madura United 1:0 di Stadion Mandala beberapa hari lalu.

Gol Boaz Solossa pada menit ke 64 kembali memastikan kemenangan “Mutiara Hitam”, sekaligus meraih kemenangan perdana di laga away musim ini.

Baca Juga:  Jelang Idul Fitri, Pertamina Monitor Kesiapan Layanan Avtur di Terminal Sentani

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F.Tiago pun membeberkan kunci kesuksesan timnya.

Jacksen mengakui, strategi yang diberikannya dijalankan pemain dengan baik.

“Saya sudah beberapa kali membawa tim ketamu Bhayangkara FC, kami diskusi dan membuat rencana untuk laga ini dan semua instruksi dijalankan pemain. Selain itu, anak asuh saya mengalami peningkatan performa jika dibandingkan dengan laga sebelumnya,” ujarnya.

Jacksen mengaku, kemenangan Persipura juga tidak lepas dari keberhasilan pemain yang mampu mendikte permainan Bhayangkara FC dan kosentrasi pemain selam 90 menit.

Baca Juga:  PFA Cetak Sejarah Gemilang di Selangor Open Malaysia dan Piala Barati 2024

“Jadi, para pemain bisa memahami apa yang harus dilakukan di atas lapangan. Berkat itu pula, Boaz dan rekan-rekannya mematikan pergerakan para pemain Bhayangkara, yang biasanya membahayakan dan merepotkan. Kita sangat bangga dengan hasil yang kita dapat hari ini, meski ada beberapa hal yang masih harus dibenahi,” ujar Jacksen dalam konferensi pers usai pertandingan.

Baca Juga:  KPU Papua Terpaksa Ambil Alih Pleno Tingkat Kota Jayapura

Sementara itu, Tood Ferre mewakili rekan-rekannya mengaku bersyukur atas kemenangan yang di raih timnya.

“Terimakasih atas dukungan kaka-kaka senior yang terus mendukung kami pemain muda di atas lapangan dan juga kepada suporter yang datang langsung ke stadion maupun yang ada di tanah Papua,” ucapnya.

Berkat kemenangan itu, kini Persipura menanjak ke peringkat 12 klasemen sementara Shoppe Liga 1 2019 dengan koleksi 10 poin.

Sumber: papuatoday.com

Terkini

Populer Minggu Ini:

Perusahaan HTI PT Merauke RJ di Boven Digoel Diduga Melakukan Tindakan...

0
“Kami meminta pejabat pemerintah kabupaten Boven Digoel dan Provinsi Papua Selatan, dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk segera mengambil tindakan penertiban, dengan menghentikan dan mengevaluasi keberadaan dan aktivitas perusahaan PT Merauke Rayon Jaya, atas dugaan pelanggaran hukum yang terjadi dan telah menimbulkan keresahan dalam masyarakat”, jelas Tigor G Hutapea.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.