BeritaPersipura Menang di Markas Bhayangkara FC

Persipura Menang di Markas Bhayangkara FC

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Persipura Jayapura kembali meraih tiga poin saat bertandang di markas Bhayangkara FC pada lanjutan shopee liga 1 2019, Minggu, (21/7/2019) malam.

Ini merupakan kemenangan kedua yang diraih Persipura Jayapura usai dibesut kembali sang pelatih, Jackson F.Tiago.

Setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Madura United 1:0 di Stadion Mandala beberapa hari lalu.

Gol Boaz Solossa pada menit ke 64 kembali memastikan kemenangan “Mutiara Hitam”, sekaligus meraih kemenangan perdana di laga away musim ini.

Baca Juga:  KPU Tambrauw Resmi Tutup Pleno Tingkat Kabupaten

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F.Tiago pun membeberkan kunci kesuksesan timnya.

Jacksen mengakui, strategi yang diberikannya dijalankan pemain dengan baik.

“Saya sudah beberapa kali membawa tim ketamu Bhayangkara FC, kami diskusi dan membuat rencana untuk laga ini dan semua instruksi dijalankan pemain. Selain itu, anak asuh saya mengalami peningkatan performa jika dibandingkan dengan laga sebelumnya,” ujarnya.

Jacksen mengaku, kemenangan Persipura juga tidak lepas dari keberhasilan pemain yang mampu mendikte permainan Bhayangkara FC dan kosentrasi pemain selam 90 menit.

Baca Juga:  Kepala Suku Abun Menyampaikan Maaf Atas Pernyataannya yang Menyinggung Intelektual Abun

“Jadi, para pemain bisa memahami apa yang harus dilakukan di atas lapangan. Berkat itu pula, Boaz dan rekan-rekannya mematikan pergerakan para pemain Bhayangkara, yang biasanya membahayakan dan merepotkan. Kita sangat bangga dengan hasil yang kita dapat hari ini, meski ada beberapa hal yang masih harus dibenahi,” ujar Jacksen dalam konferensi pers usai pertandingan.

Baca Juga:  Hujan di Sorong, Ruas Jalan dan Pemukiman Warga Tergenang Air

Sementara itu, Tood Ferre mewakili rekan-rekannya mengaku bersyukur atas kemenangan yang di raih timnya.

“Terimakasih atas dukungan kaka-kaka senior yang terus mendukung kami pemain muda di atas lapangan dan juga kepada suporter yang datang langsung ke stadion maupun yang ada di tanah Papua,” ucapnya.

Berkat kemenangan itu, kini Persipura menanjak ke peringkat 12 klasemen sementara Shoppe Liga 1 2019 dengan koleksi 10 poin.

Sumber: papuatoday.com

Terkini

Populer Minggu Ini:

Dukcapil Intan Jaya akan Lanjutkan Perekaman Data Penduduk di Tiga Distrik

0
“Untuk distrik Tomosiga, perekaman akan dipusatkan di Kampung Bigasiga. Sedangkan untuk Ugimba akan dilakukan di Ugimba jika memungkinkan. Lalu distrik Homeyo perekaman data penduduk akan dilakukan di Kampung Jombandoga dan Kampung Maya,” kata Nambagani.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.